7 Penyanyi Ini Terlihat Seksi Dengan Rambut Pelangi

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Penyanyi Ini Terlihat Seksi Dengan Rambut Pelangi
Kapanlagi.com - Selain kostum, rambut juga menjadi perhatian utama bagi para penyanyi. Mereka memotong dengan bermacam model atau terkadang diwarnai dengan warna-warna menyolok.


Tren terbaru di kalangan para artis saat ini adalah rambut pelangi. Mereka tak malu tampil dengan model rambut semacam itu bahkan malah terlihat semakin percaya diri saat tampil di panggung.


Kira-kira siapa yang tampil lebih keren? Yuk simak berikut ini dan berikan komentarmu.


 

1. Katy Perry

Melihat rambut Katy Perry rasanya ingin sekali memakannya. Pasalnya rambut tersebut seperti gula kapas, begitu manis.

Dengan warna ungu yang mencolok dan sedikit kemerah-merahan Katy Perry terlihat cute. Di awal karir Katy senang sekali bergonta ganti warna rambut dengan warna-warna yang mencolok. Namun untuk saat ini dia lebih senang terlihat dengan rambut hitamnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lady Gaga

Lady Gaga tahu caranya untuk mendobrak batasan dalam fashion. Meski aneh, namun penampilannya enak juga untuk dilihat.

Kali ini Gaga ingin terlihat sederhana dalam berpenampilan. Konteks sederhana versi dirinya pastinya tetap ada unsur aneh yang ditampilkan seperti penggunaan rambut warna-warni. Tak jelas apakah ini memang rambut aslinya yang dicat dengan berbagai warna menyerupai pelangi.

3. Demi Lovato

Trend rambut pelangi juga diikuti oleh Demi Lovato dengan mewarnai rambutnya menjadi 2 bagian. Dia membiarkan atasnya hitam, dan di bagian tengah kuning emas dan bawahnya warna pink yang dibiarkan menjuntai.

Demi terlihat enerjik dengan desain rambut seperti itu. Terlebih dia menguncir rambutnya ke atas yang membuat gayanya lebih luwes.

4. Rita Ora

Rita Ora juga tak ketinggalan untuk mencoba trend rambut pelangi. Terlihat enerjik dengan rambut emas dan di bagian bawahnya berwarna merah sedikit pink.

Rita pun memadu padankan dengan pakaian street style, dan penambahan aksesoris bling-bling di bagian anting. Rambut pelangi ini membuat Rita terlihat mencolok.

5. Christina Aguilera

Seakan tak mau kalah dengan penyanyi muda lainnya, Christina Aguliera juga turut meramaikan trend rambut pelangi. Christina terlihat lebih muda dengan rambut 3 warnanya yang berwarna mencolok.

Pusat perhatian menjadi tertumpu pada Christina berkat penampilannya yang mencolok ini. Watchout girls, shes back with a new style.

6. Nicki Minaj

Di antara semua penyanyi yang tampil dengan rambut pelangi, sepertinya Nicki Minaj lah yang paling heboh dan paling berani. Dia benar-benar mewarnai rambutnya seperti pelangi dengan banyak warna.

Sayangnya Nicki tak lama mempertahankan rambutnya, Kali ini dia lebih senang tampil dengan rambut hitam. Apakah dia sudah bosan dengan rambut warna-warni seperti biasanya?

7. Kesha

Terkenal dengan penampilannya yang liar,  tak heran jika Kesha pun mengambil trend rambut pelangi untuk dirinya. Dia pun mewarnai rambutnya dengan warna yang mencolok.

Warna hijau dipadu padankan dengan silver dan pink membuat dia terlihat mencolok di antara kerumunan. Meski mengikuti trend, Kesha tetap bertahan dengan gayanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending