7 Gadis Seksi di Sekitar One Direction Sepanjang 2013

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Gadis Seksi di Sekitar One Direction Sepanjang 2013
Kapanlagi.com - Tampan, terkenal, kaya dan berbakat. Dengan kelebihan seperti itu, tampaknya para gadis di muka bumi bakal sulit berkelit dari rayuan para personel One Direction.


Terbukti, di sepanjang tahun 2013 para personel One Direction kerap kali digosipkan dekat dengan beberapa gadis ternama. Memang tidak semuanya bisa disebut sebagai pacar mereka. Namun deretan foto ini bisa membuktikan bahwa mereka pernah berada di sekeliling Harry Styles dan kawan-kawan.

1. Harry Styles - Kendall Jenner

Harry Styles sering dianggap sebagai personel One Direction yang paling sering dekat dengan banyak wanita. Salah satu wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Harry adalah Kendall Jenner.



Tak ada kabar resmi yang menyatakan bahwa mereka sedang berpacaran. Namun bila dilihat perkembangan kabar dan beberapa foto yang tersebar, bisa jadi mereka memiliki hubungan yang sangat dekat.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harry Styles - Cara Delevingne

Harry Styles - Cara Delevingne sudah dikabarkan dekat sejak setahun terakhir. Bahkan beberapa foto memperlihatkan mereka sedang hangout bersama.



Lagi-lagi tak satupun yang bisa memastikan mereka sedang berpacaran. Apalagi Cara juga dikenal sebagai kawan dekat Taylor Swift, mantan pacar Harry.

3. Niall Horan - Barbara Palvin

Hubungan keduanya memang tak banyak mendapat sorotan dari media. Maklum, Niall Horan dan Barbara Palvin sering berkencan secara rahasia dan rapi sehingga tak terendus siapapun.



Beberapa waktu lalu pasangan ini sempat tertangkap kamera saat sedang bersama. Sayangnya tak ada pernyataan resmi baik dari Niall maupun Barbara yang juga merupakan model Victoria Secret ini.

4. Niall Horan - Laura Whitmore

Bulan Mei silam Niall Horan dikabarkan tengah dekat dengan presenter MTV, Laura Whitmore. Bahkan santer kabar beredar bahwa Niall dan Laura lebih dari sekedar teman dekat.



Hebatnya lagi, hubungan ini kabarnya mendapatkan restu dari para penggemar Niall, sebuah hal yang jarang terjadi sebelumnya. Sayangnya tak jelas bagaimana kelanjutan hubungan mereka.

5. Liam Payne - Sophia Smith

Hubungan antara Liam Payne dan Sophia Smith dikabarkan kerap putus nyambung oleh berbagai media. Namun bulan November silam keduanya kedapatan sedang berbelanja bersama di pusat perbelanjaan di London. Sebuah video yang menampakkan keduanya sedang bersama pun tersebar di internet.

6. Zayn Malik - Perrie Edwards

Pasangan Zayn Malik dan Perrie Edwards bisa dibilang yang paling lurus dan jauh dari masalah. Tampak jelas Zayn sangat menyanyangi kekasihnya ini.



Bahkan kabarnya hubungan mereka bakal segera berlanjut ke pelaminan. Kabar yang santer beredar mengatakan bahwa pernikahan itu bakal berlangsung pada akhir tahun 2014.

7. Louis Tomlinson - Eleanor Calder

Tidak selamanya menjadi bintang sekelas personel One Direction itu menyenangkan. Setidaknya Louis Tomlinson yang merasakannya. Ia mengaku terganggu dengan tekanan fans yang cemburu dengan hubungannya dengan Eleanor Calder.



Hubungan keduanya bisa dibilang berjalan harmonis. Walau begitu, Louis yang saat ini berusia 21 tahun mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat. Alasannya, ia merasa masih terlalu muda untuk menuju pelaminan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending