6 Penyanyi Top Yang Kabarnya Jadi Musuh Lady Gaga

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Penyanyi Top Yang Kabarnya Jadi Musuh Lady Gaga
Musuh Lady Gaga?
Kapanlagi.com - Selain produktif melahirkan single-single besar, Lady Gaga juga dikenal sebagai penyanyi yang lekat dengan kontroversi. Bahkan ia diberitakan memiliki sejumlah nama penyanyi dengan status 'musuh'.


Lady Gaga tak selamanya berada di pihak 'bersalah. Beberapa permasalahan justru dipicu oleh fans, sebagian malah dihembuskan 'lawannya'. Banyak kisah yang layak untuk disimak tentang perseteruan ini. Seperti apa kisah itu? Simak ulasannya berikut ini.


 

1. Adele

Tahun 2012 silam Lady Gaga pernah 'iseng' membahas berat badan Adele. Saat itu ia sedang diwawancarai majalah fashion Inggris. Meskipun cukup pedas, namun Adele memilih diam dan tak memberi respon.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Madonna

Terlalu banyak yang bisa diceritakan tentang permusuhan Madonna dan Lady Gaga. Madonna menganggap single Born This Way milik Gaga menjiplak lagunya, Express Yourself. Bahkan Madonna berusaha membuktikannya dengan menggabungkan dua lagu tersebut di konsernya.

Gaga tampaknya sadar siapa yang sedang dihadapinya. Ia tampak enggan meruncingkan masalah. Respon Gaga cenderung lembut dibanding biasanya.

"Aku tidak yakin apa maksud Madonna melakukan itu di konsernya. Tapi aku tidak terlalu peduli," tandasnya.

3. Kelly Osbourne

Awalnya Kelly Osbourne gemar menyerang Lady Gaga dengan menghina penampilan dan sikap Gaga. Suasana kian memanas saat Kelly mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar Gaga.  Begitu suasana makin memanas, ibu Kelly, Sharon secara khusus mengirim surat pada Gaga melalui Facebook.

Untungnya suasana tidak terus memanas. Bahkan pada suatu kesempatan Kelly pernah mengungkapkan ia sebenarnya merupakan penggemar Lady Gaga.

4. Beyonce

Lady Gaga dan Beyonce memang pernah sukses berkolaborasi lewat single Telephone. Bahkan Gaga tidak menutup adanya kolaborasi lanjutan ke depannya. Namun di balik itu sebenarnya ada permasalahan antar keduanya.

Beyonce dikabarkan pernah menyebut Gaga sebagai penyanyi 'norak'. Sedangkan Gaga pernah mempertanyakan kredibilitas Beyonce sebagai artis.

5. Christina Aguilera

Perseteruan Gaga dengan Christina Aguilera bisa disebut sebagai yang terpopuler. Awalnya Aguilera disebut-sebut menjiplak sound pop electronic khas Gaga. Tentu saja Aguilera tak menerima anggapan itu mentah-mentah.

Bentrok ini lebih didominasi oleh saling hujat antar fans. Masing-masing kubu tentu melontarkan pembelaan untuk idolanya.

UntungNya Gaga tak ingin memperpanjang masalah. Bulan September lalu Gaga berbesar hati meminta maaf pada Aguilera. Bahkan Gaga tak segan menyebut Aguilera sebagai idolanya.

"Aku adalah fans berat Christina Aguilera sejak awal karirku. Memang ada kontroversi di antara kami. Aku selalu merasa (perseteruan) ini tidak fair baginya," ujar Gaga.

6. Britney Spears

Britney Spears dikenal sebagai penyanyi yang sangat disegani oleh siapapun, dari era manapun, namun tidak bagi fans Gaga. Setidaknya itu terlihat pada polling yang digelar oleh Billboard.

Polling yang dimaksud adalah penentuan siapa yang memiliki lagu lebih baik, Britney atau Gaga. Kedua kubu fans pun saling tukar argumen, masing-masing menganggap idolanya adalah yang terbaik. Beruntung Gaga dan Britney sama sekali tak terpengaruh dengan perseteruan konyol itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending