9 Foto Seru di Belakang Panggung MTV EMA 2013

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

9 Foto Seru di Belakang Panggung MTV EMA 2013
Katy dan Ariana
Kapanlagi.com - Gelaran MTV Europe Music Awards selalu menyisakan momen-momen menarik di dalamnya. Terlalu banyak nama besar di ajang ini sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.


Untuk tahun ini, MTV EMA baru saja digelar di Amsterdam, Minggu (10/11) kemarin. Sejumlah bintang seperti Katy Perry, Miley Cyrus dan lain-lain hadir dan tampil di atas panggung.


Nah, kali ini yang akan kami ulas bukan aksi mereka di atas panggung, melainkan tingkah laku para bintang di belakang panggung. Seperti apa? Kami telah menyiapkan beberapa fotonya. Yuk, simak mulai halaman berikut.


 

1. Kumpulan Bintang

Di belakang panggung, bintang-bintang seperti Ellie Goulding, Katy Perry, Rita Ora dan Calvin Harris tampak akrab berbincang. Bahkan sesekali mereka berfoto bersama. Senyum terbaik pun berusaha mereka suguhkan. Senyum siapa yang termanis menurutmu?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Miley - Rascal

Bisa jadi Miley Cyrus adalah bintang paling dicari malam itu. Nama Miley memang seolah tak pernah berhenti menghiasi headline berbagai media. Tak heran banyak yang ingin berebut berfoto dengannya. Dan Dizzee Rascal adalah salah satu yang berhasil mendapatkannya.

3. Ciuman Dua Wanita Cantik

Iggy Azalea sukses membuat penggemar musik pop iri. Bagaimana tidak, dua gadis cantik berkuncir, yakni Ariana Grande dan Katy Perry masing-masing memberi ciuman bersamaan.

4. Sibuknya Dizzee Rascal

Dizzee Rascal tampaknya memiliki kesibukan lebih malam itu, yakni berburu foto bersama para bintang. Selain bersama Miley Cyrus, ia sempat bergaya di depan kamera bareng Katy Perry. Foto ini diambil setelah Katy sukses beraksi di atas panggung MTV EMA. Nice shot!

5. Kamar Ganti

Seperti apa kira-kira kamar ganti para bintang ini? Masing-masing bintang mendapatkan jatah satu kamar ganti. Agar tidak salah masuk kamar, penyelenggara pun memberi nama di pintu masing-masing. Nah, pintu kamar ganti siapa yang akan kamu ketuk? :)

6. Pose Imut Katy - Ariana

Bagai adik kakak, Katy Perry dan Ariana Grande tampak kompak malam itu. Dalam satu kesempatan, keduanya berpose imut bak anak kucing. Mungkin ini bakal menjadi foto favorit bagi fans mereka. Miaw...

7. Rita Ora dan Fans

Sepadat-padatnya jadwal, Rita Ora ternyata masih menyempatkan waktunya untuk menjumpai fans. Fans asli Amsterdam dengan bangga membawa bendera mereka untuk berfoto dengan sang idola.

8. Selfie Miley Cyrus

Jelang tampil di atas panggung, Miley Cyrus sempat mengunggah sebuah selfie di Instagram. Yup, bintang yang satu ini memang tergolong aktif posting foto terbaru di jejaring sosial.

9. Pose Favorit

Semua pasti tahu salah satu ciri khas Miley Cyrus adalah menjulurkan lidah. Berfoto dengan Redfoo (LMFAO), mantan bintang Disney ini mengeluarkan jurus andalannya. Menariknya, Redfoo pun mengikuti gaya Miley.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending