6 Nama Anak Musisi ini Sungguh Nyeleneh!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

6 Nama Anak Musisi ini Sungguh Nyeleneh!
Bronx Mowgli, Blanket Jackson dan North West!
Kapanlagi.com - Setiap orang biasanya menginginkan nama yang indah dan terbaik untuk buah hatinya. Bahkan, pemberian nama oleh orang tua telah dianggap sebuah doa bagi masyarakat Indonesia.


Nah, nampaknya bagi para musisi ini nama yang baik adalah nama yang tidak biasa, atau kerennya disebut anti-mainstream. Pasalnya, pilihan nama untuk buah hatinya sungguh out of the box, dan di luar pemikiran orang kebanyakan.


Dan, nama-nama anak musisi ini sungguh ada yang terdengar lucu sampai janggal. Ok, here we go, strange baby name.

1. North West

Sejak kelahirannya, bayi yang sudah berumur hampir setahun itu selalu menyita perhatian banyak orang. Siapa lagi jika bukan North West, yang tidak lain adalah anak pertama dari Kanye West dan Kim Kardashian.

North West ©Instagram/kimkardashian

Pemilihan nama North West dinilai cukup unik. Pasalnya, jika diterjemahkan secara literal, akan berakhir jadi Utara Barat. Nama ini tidak memiliki nama tengah seperti budaya Amerika Serikat kebanyakan, Agar tidak terlalu aneh saat memanggilnya, Kanye pun memberi nama kecil Nori untuk North West.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Blanket Jackson

Michael Jackson, King of Pop, menamai salah satu putranya Prince Michael Jakcson II. Uniknya, panggilan akrab dari bocah yang lahir pada tahun 2002 silam itu adalah Blanket Jackson.

Blanket Jackson ©celebritybabyscoop

Yap, jika diartikan, Blanket adalah selimut. Michael pun punya alasan sendiri kenapa memanggil anaknya dengan Blanket.

Dalam film dokumenter Living With Michael Jackson, penyanyi Billy Jean itu berharap Blanket dapat menyelimuti semua orang dengan cinta. Wah, jadi meaningful, ada yang ingin menamai anaknya dengan nama selimut juga?

3. Diva Thin Muffin dan Moon Unit Zappa

Frank Zappa merupakan rockstar dengan penuh kelakar. Tidak hanya di karir artistiknya saja, penyanyi yang mempopulerkan Cosmik Debris itu menamai anaknya nama-nama yang terdengar asing.

Moon Unit dan Diva Zappa ©twitter/moonunit

Dari ke-empat anaknya, nama yang paling unik adalah Moon Unit Zappa dan Diva Thin Muffin Zappa. Moon Unit dan Diva Muffin, nama yang cukup aneh ya untuk nama seorang putri, tapi itulah Frank Zappa. Selalu mengejutkan.

4. Pirate

Pirate kan artinya pembajak. Akan tetapi, bagi Jonathan Davis, vokalis Korn, kata itu adalah nama anaknya. Yap, Pirate Howsmon Davis adalah nama anak kedua dari Jonathan dan Deven.

Pirate dan Jonathan ©zimbio

Karena seorang rockstar, mungkin nama Pirate dipilih Jonathan sebagai nama yang keren, garang dan anti mainstream. Bisa jadi, Jonathan mencoba menerima isu pembajakan karya musisi yang sudah tidak bisa dibendung, seperti mencintai anaknya sendiri.

5. Denim dan Diezel Braxton

Diva Amerika Serikat, Toni Braxton tidak disangka memiliki ide yang unik untuk memilih nama untuk kedua buah hatinya. Penyanyi yang menikah dengan Keri Lewis itu menamai anaknya dengan Denim Cole Braxton-Lewis dan Diezel Ky Braxton-Lewis.

Toni Braxton dan kedua anaknya ©contactmusic

Nah, jika diperhatikan, Denim merupakan nama lain dari kain jeans yang biasa kita pakai. Sementara itu, Diezel sedikit banyak mirip dengan mesin diesel.

Meski nama mereka tidak biasa, Toni sangat bangga terhadap kedua anaknya itu. Bahkan, ketika Diezel didiagnosis autisme, Toni pun kini jadi aktif untuk mengkampanyekan isu-isu austisme.

6. Bronx Mowgli

Pasangan Pete Wentz dan Ashlee Simpson memilihkan nama yang unik untuk anaknya, yakni Bronx Mowgli.

Bronx Mowgli ©Celebritybabyscoop

Bronx sendiri adalah nama kawasan di New York yang terkenal dengan tingkat kriminalitasnya yang tinggi. Pasalnya, di daerah tersebut banyak dihuni para imigran. Sementara Mowgli, adalah nama karakter dalam cerita Jungle Book, yang kemudian jadi film animasi sukses Disney. Menurut Pete, nama itu dipilih karena nama Brooklyn, wilayah tetangga dari Bronx, sudah cukup mainstream.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending