6 Musisi Yang Pernah Dikabarkan Meninggal Dunia

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

6 Musisi Yang Pernah Dikabarkan Meninggal Dunia
Kapanlagi.com - Gosip tak sedap selalu menerpa para pesohor. Termasuk para musisi ini yang mengalami gosip pahit dan miris lantaran dikabarkan meninggal dunia.


Kecanggihan teknologi seperti twitter hingga Blackberry Messenger membuat berita tersebut menyebar secara cepat. Entah siapa yang tega menyebarkan berita tersebut dan apa yang menjadi motif mereka.


Berikut para musisi tanah air yang pernah diisukan meninggal.

1. Agnes Monica

Meski jarang terkena gosip miring, namun Agnes pernah digosipkan meninggal. Gosip tersebut saat Agnes menderita sakit tulang punggung serta maag yang harus dirawat di rumah sakitĀ  Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Isu tersebut sempat ramai di twitter, hingga akhirnya mendapat klarifikasi dari Agnes sendiri.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ariel NOAH

"Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang maha kuasa, NAZRIEL ILHAM (ARIEL PETERPAN) yang mengalami overdosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini, mari kita doakan agar arwahnya diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa. Amien."

Broadcast tersebut sempat beredar tahun lalu. Ariel dikabarkan meninggal dunia di kamar tahanannya lantaran mengonsumsi narkoba melebihi dosis. Wah ada-ada saja ini.

3. Bimbim Slank

Slankers seluruh Indonesia sempat panik dengan adanya berita duka yang disebar melalui Blackberry Messenger bahwa drummer Slank, Bimbim meninggal dunia. Slank yang fansnya tersebar dimana-mana tentu saja terkejut dengan kematian Bimbim yang disinyalir karena serangan jantung.

4. Iwan Fals

Awal bulan Mei lalu, jejaring sosial dihebohkan dengan kabar meninggalnya musisi legendaris Iwan Fals. Kabar tersebut kontan saja membuat semua orang kebingungan apakah benar atau tidak.

Siap yang tidak kenal Iwan Fals pastinya, dan kabar mengejutkan ini tentu saja menimbulkan reaksi dari banyak orang. Iwan yang menerima kabar tersebut segera memberikan klarifikasi. Kabar kematian dirinya tak hanya sekali ini saja, tahun 2013 Iwan sempat diisukan meninggal lantaran sakit.

5. Charly Van Houten

Penyakit liver yang diderita oleh Charly membuat dirinya harus dirawat di rumah sakit. Dengan kabar yang mendadak ini menimbulkan banyak spekulasi lain hingga berujung pada pemberitaan miring, bahwa Charly meninggal karena sakitnya ini. Kabar tersebut dibantah oleh Rendy selaku manajer.

6. Glenn Fredly

Sekali kena gosip, Glenn Fredly mendapat gosip yang tidak mengenakkan. Dia dikabarkan positif mengidap AIDS. Kabar tersebut semakin menjadi karena tak ada bantahan dari Glenn.

Tak selang beberapa lama, pelantun Kasih Putih ini dikabarkan meninggal dunia lantaran penyakit yang diidapnya. Merasa jengah, Ayah Glenn pun menyangkal semua pemberitaan tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending