5 Penyanyi Ini Jadi Tenar Berkat Patah Hati

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Penyanyi Ini Jadi Tenar Berkat Patah Hati
Kapanlagi.com - Di antara berbagai jenis lagu yang ada, ternyata tema tentang patah hati paling banyak diminati oleh semua orang. Entah karena hatinya terwakili membuat lagu ini laris di pasaran.


Dari tema patah hatilah nama penyanyi ini melambung tinggi meraup popularitas. Tak bermaksud kejam, mereka seakan mengambil untung di atas penderitaan orang yang hatinya tengah terluka, pun begitu tak ada yang pernah komplain.


Berikut penyanyi yang tenar dan selalu menjadi soundtrack kegalauan kita.

1. Adele

Bagi mereka yang tengah patah hati saat mendengar lantunan Someone Like You pastinya bakal teringat kenangan indah bersama mantan. Pedih dan tak terasa buliran air mata membasahi pipi kita.

Someone Like You mengantarkan kesuksesan besar bagi Adele. Lagu ini menjadi top request di beberapa radio sejak pertama kali muncul dan menyabet berbagai penghargaan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Taylor Swift

Untuk urusan lagu patah hati, Taylor Swift adalah ratunya. Dia menuliskan lagu yang bakal menguras air mata seakan menjadi soundtrack akan kisah cintamu.

Semua karyanya seakan mewakili kegalauan kita, mulai dari yang berusaha untuk tegar hingga mengiris pedih. Tinggal memilih mana yang pas untuk mewakili isi hatimu.

3. Beyonce

Pepatah mencintai tak harus memiliki sangat menusuk hati kita ketika berpisah dengan orang yang amat kita sayangi. Sosok yang tak mungkin bakal tergantikan oleh siapapun walau berusaha untuk melupakannya.

Seperti yang diungkapkan oleh Beyonce melalui lagu Irreplacable. Lirik yang syahdu seakan mewakili perasaan banyak orang membuat nama Beyonce melambung kembali di jagat musik.

4. Carrie Underwood

Uraian air mata serasa dikuras saat mendengar lantunan See You Again dari Carrie Underwood. Memohon seakan perpisahan ini tak pernah terjadi, namun apa daya semuanya telah berakhir.

Seakan tak rela terkadang kita ingin membuktikan kepada mantan bahwa yang terbaik ada pada diri kita. Seperti Carrie Underwood bilang I will see you again, whoa This is not where it ends I will carry you with me, oh 'Til I see you again

5. Kelly Clarkson

Bingung dan hampa yang kita rasakan setelah berpisah dengan orang yang kita sayangi. Namun ada saatnya kita tersadar bahwa dia memang tak menyayangi kamu lagi.

Kelly Clarkson seakan mengajak kita untuk tak berlama-lama larut dalam kesedihan dan move on. Mengejar kembali mimpi-mimpi yang sempat tertunda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending