4 Talenta Emas Ini Nyanyikan Lagu Liliana Tanoesoedibjo!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

4 Talenta Emas Ini Nyanyikan Lagu Liliana Tanoesoedibjo! Liliana Tanoesoedibjo - Nowela - Husein - Ghaitsa - Agus Hafi ©Istimewa
Kapanlagi.com - Istri dari Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, memang memiliki kecintaan yang tinggi terhadap Ibu Pertiwi. Hal ini terbukti dari lagu Indonesia Jaya yang sempat dinyanyikan kolaborasi Fatin, Citra Scholastika, Ayu Ting Ting, dan Petra Sihombing.


Kali ini, jiwa Nasionalismenya itu ditunjukkannya lagi melalui sebuah lagu yang dirilis pada pertengahan Januari lalu. Berjudul Persatuan Indonesia, ternyata lagu ini dinyanyikan oleh 4 talenta emas jebolan ajang kontes pencarian bakat Indonesia.


Ya, mereka adalah Ghaitsa Kenang dari Rising Star 2014, Agus Hafifuddin X Factor 2013, lalu Nowela dan Husein Alatas dari Indonesian Idol 2014. Bersama, mereka menyanyikan lagu yang materi liriknya ditulis sendiri oleh ibu Liliana Tanoesoedibjo.


Dengan 4 warna suara yang berbeda, kolaborasi para mantan kontestan ajang pencarian bakat di Indonesia itu pun terbilang sukses. Bagaimana tidak, nuansa lagu dan harmonisasi 4 warna vokal pada lagu ini seolah membawa semangat Nasionalis yang tinggi.


Lagu yang diciptakan oleh ibu Liliana Tanoesoedibjo kali ini pun kembali ia persembahkan secara khusus untuk Indonesia. Nah, untuk kamu yang memiliki rasa Nasionalisme seperti ibu Liliana dan ingin ikut menunjukkan dukungan untuk Indonesia, kamu diperbolehkan share video yang satu ini.


Walau begitu, video ini jangan sampai kamu upload ulang ya. Yang pasti, salut untuk lagu ciptaan ibu Liliana dan kualitas vokal 4 talenta emas Tanah Air ini. Semoga Negeri kita ini bisa menjadi seperti lagu Persatuan Indonesia deh. Setuju?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending