Pria Cabul Ini Gigit Jari Fans Beyonce Hingga Nyaris Putus

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Pria Cabul Ini Gigit Jari Fans Beyonce Hingga Nyaris Putus Beyonce @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Ada-ada saja ulah salah satu penonton konser Beyonce - Jay Z di Rose Bowl, Pasadena pada Sabtu (2/8) lalu. Pria bernama Roberto Alcaraz Garnica ini harus diamankan polisi karena ulah cabulnya yang konyol.


Menurut Letnan John Luna dari Kepolisian Pasadena, saat itu Garnica tertangkap basah setelah meraba bagian vital seorang wanita. Tentu saja kekasih wanita ini tidak tinggal diam, perkelahian pun tak terelakkan.


Perkelahian sengit itu harus berakhir menyakitkan bagi Sang Kekasih. Jari pria ini nyaris putus setelah digigit oleh Garnica. Pria 20 tahun tersebut langsung segera dilarikan ke rumah sakit.


Garnica kabarnya diwajibkan membayar uang jaminan sebesar US$100.000 atau 1,1 miliar rupiah. Ia bisa saja mendapatkan hukuman lebih berat pada masa pengadilan nanti.


Sebenarnya tak hanya ulah Garnica yang menjadi noda pada konser ini. Menurut berbagai sumber, setidaknya sepuluh orang harus ditahan oleh pihak keamanan. Sebagian besar dianggap mabuk berlebihan dan mengganggu ketertiban.


Konser yang dihadiri 55 ribu penonton ini merupakan rangkaian dari tur ON THE RUN Beyonce. Konser kedua juga digelar di tempat yang sama pada Minggu (3/8) kemarin.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending