2016, Rocket Rockers Rilis Single Baru & Siap Tur USA!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

2016, Rocket Rockers Rilis Single Baru & Siap Tur USA! Rocket Rockers © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah merilis album ke 5 mereka yang bertajuk REKAM JEJAK, Rocket Rockers siap memberikan satu kejutan lagi untuk para Rocket Rock Friends. Akan ada satu single yang dikeluarkan oleh kuartet yang beranggotakan Aska, Bisma, Low-P dan Ozom ini.


Sebuah bocoran diberikan oleh Reach and Rich Records sebagai manajemen yang menaungi band ini. Kekuatanku menjadi tajuk yang dari single tersebut.


Masih dengan musik kencang namun mudah untuk didengar ala Rocket Rockers, band Bandung ini akan memperdengarkan karyanya pada 26 Januari mendatang di radio-radio lokal. Selanjutnya, format klip akan dikeluarkan pada bulan Maret.


Rocket Rockers juga mengajak satu rekan untuk membawakan lagu Kekuatanku. Adalah suara dari vokalis band pendatang baru Bandung bernama The Silver yakni Desi "Ameii" akan terdengar dalam part vokal bersama Aska.


Rocket Rockers akan rilis single baru di Januari 2016 © KapanLagi.com®/Budy SantosoRocket Rockers akan rilis single baru di Januari 2016 © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Tak hanya itu, Rocket Rockers juga terpilih sebagai band yang akan memeriahkan acara Musikfest 2016 dan Officialy HOME Music Festival di Amerika Serikat. Band ini pun mengajak masyarakat untuk mendukung langkahnya ke negeri Paman Sam baik moril maupun materiil.



Untuk dukungan petisi bisa kalian berikan via:
https://www.change.org/p/rocket-rockers-dukung-kami-tampil-di-amerika-serikat-agustus-2016


Dan untuk dukungan donasi bisa diberikan lewat:
www.kitabisa.com/rrusa


Donasi yang kalian berikan nantinya akan mendapatkan reward sesuai dengan kelas yang telah terbagi sebagai berikut:


Rp.100.000,00 : 1 Tote Bag Rocket Rockers
Rp.300.000,00 : 1 Tote Bag + 1 T-Shirt Rocket Rockers
Rp.500.000,00 : 1 Tote Bag + 1 T-Shirt  + 1 Sticker + 1 Custom Boneka Kayu Rocket Rockers
Rp.1.000.000,00 : 1 Tote Bag + 1 T-Shirt  + 1 Sticker + 1 Custom Boneka Kayu + 1 Custom Zippo Rocket Rockers



Mewakili kawan-kawannya, Bhisma mengungkapkan bahwa langkah untuk tur US ini merupakan impian mereka sejak dahulu. Mereka sangat bersyukur satu jalan dari mimpinya terbuka lebar saat ini.


"Ini salah satu impian kami dari tahun 2006. Dulu ada wacana Rocket Rockers bakal berangkat ke Amerika dan Alhamdulillah kebuka jalan di 2016 ini. Mau ekspansi musik kami juga. Dari beberapa analitic digital kami ternyata viewer kami dari Amerika ada di urutan ketiga. Dan juga pas di sana bertepatan dengan ultah Rocket Rockets ke-17 tahun di tanggal 17 Agustus 2016," ungkapnya pada KapanLagi.com® saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/1).


Well, sebagai saudara sebangsa tentunya langkah positif ini patut untuk didukung. Yuk berikan dorongan buat Rocket Rockers, KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending