20 Tahun Berkarya di Dunia Musik, Glenn Fredly Ingin Tetap Muda

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

20 Tahun Berkarya di Dunia Musik, Glenn Fredly Ingin Tetap Muda Glenn Fredly © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setiap musisi pastinya memiliki mimpi bisa menggelar sebuah konser tunggal dalam perjalanan karir mereka. Tak terkecuali Glenn Fredly yang sudah 20 tahun berkecimpung di industri musik tanah air. Mimpi itu pun akhirnya terwujud saat pelantun lagu Terpesona itu menggelar konser bertajuk Menanti Arah pada tanggal 17 Oktober 2015 lalu.

Konser ini semakin istimewa pasalnya juga diramaikan oleh banyak nama-nama beken. Sebut saja Tio Pakusadewo dan Julie Estelle yang juga ikutan naik ke atas panggung.

Kehadiran mereka berdua tentunya disambut antusias oleh Glenn Fredly. Menurut penyanyi 40 tersebut, Julie Estelle dan Tio Pakusadewo sama-sama membawakan satu penampilan yang sangat manis.


Glenn Fredly buktikan tetap muda lewat konser tunggalnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGlenn Fredly buktikan tetap muda lewat konser tunggalnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Buat saya Julie dan Tio luar biasa dari awal mereka bekerja sama nggak banyak aktor yang punya jiwa  musikal, temen-temen lihat Tio dengan harmonika dan Julie main piano," ujar Glenn Fredly saat dijumpai usai konser Menanti Arah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10).

Sukses menggelar konser tunggal kemarin tentunya menjadi satu tinta emas dari perjalanan Glenn Fredly selama 20 tahun berkecimpung di dunia musik. Melalui konser ini pula, Glenn ingin membuktikan bila tak ada batasan bagi siapa saja yang ingin terus berkarya.

"Saya pikir di 20 tahun ini, saya main musik maka saya still young dengan musik nggak ada batas, nggak ada limit. Itu jadi suatu kebanggaan luar biasa di malam ini yang jelas malam ini saya persembahkan membagi spirit buat temen-temen musisi bahwa musik Indonesia hari ini kebersamaannya," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending