13 Tahun Menghilang, Apa Kabar Vokalis Cantik Yang Satu Ini?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

13 Tahun Menghilang, Apa Kabar Vokalis Cantik Yang Satu Ini? Heppy Wong ©KapanLagi.com/Dedi Rahmadi
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan band indie tahun 90an bernama Wong? Band yang personelnya terdiri dari Ganjar Sukmawansah alias Gangan (gitar), Hermansyah alias Herman (bass), Iwan (gitar), Remmi (drum) dan Heppy (vokal).


Beberapa lagu Wong yang terkenal seperti Jangan Lagi dan Tak Ingin, sempat menguasai dunia musik Indonesia di era tahun akhir tahun 90an. Selain lagunya, band asal Bandung ini juga dikenal dengan vokalisnya yang cantik, Heppy.


Lalu apa kabar Heppy yang berposisi sebagai vokalis di tahun 2015? Ternyata cukup mengejutkan. Tak lagi berjalan di dunia musik, rupanya Heppy kini sudah menjadi seorang ibu rumah tangga.


Inilah keluarga bahagia sang vokalis band Wong, Heppy ©KapanLagi.com/Dedi RahmadiInilah keluarga bahagia sang vokalis band Wong, Heppy ©KapanLagi.com/Dedi Rahmadi


"Sekarang Heppy jadi ibu rumah tangga saja. Iya, soalnya sudah punya tiga anak," ujar Heppy kepada KapanLagi.com®, Kamis (26/3).


Alasannya, Heppy merasa belum percaya diri dengan suara dan penampilannya yang sekarang. Karena selepas Wong bubar tahun 2002, Heppy mengaku sudah mundur dari dunia tarik suara.


"Apalagi di tahun 2003 ada yang ajak menikah, ya sudah langsung menikah. Tujuh bulan kemudian hamil, jadi tambah enggak mikir lagi untuk balik ngeband," ujar Heppy sambil tertawa.


Heppy lebih memilih membangun keluarganya selepas Wong bubar ©KapanLagi.com/Dedi RahmadiHeppy lebih memilih membangun keluarganya selepas Wong bubar ©KapanLagi.com/Dedi Rahmadi


Wanita berparas ayu ini menegaskan untuk menjadi istri salehah. Heppy mengaku sudah tak hafal lagi dengan lirik lagu Wong. "Sudah nggak hafal lagi lagunya. Kalau dangdutan, ayo. Kan sekarang dangdut lagi booming tuh," canda Heppy.


Dia mengaku iri dengan band masa kini, karena akses untuk berkreasi sudah mudah. Pasalnya, Heppy mengaku saat masih bersama Wong harus berjuang keras untuk masuk ke dapur rekaman.


"Sekarang mah enak, mau rekaman gampang asal punya uang. Kalau dulu kita patungan buat ngerintis Wong. Belum ada manajer, kendaraan juga modal sendiri," kenangnya.


Sekarang, lanjut Heppy, dirinya hanya ingin mendukung suami yang berprofesi sebagai pengusaha. "Kebetulan suami punya usaha alat berat, sport center, dan ada beberapa usaha lain," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ded/ntn)

Reporter:

Dedi Rahmadi

Rekomendasi
Trending