10 Penampilan Terbaik Shena Malsiana

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

10 Penampilan Terbaik Shena Malsiana
Shena Malsiana
Kapanlagi.com - Meski tersingkir, namun musik Indonesia patut bersyukur. dengan munculnya sebuah bakat fresh dan beda dari yang lain. Shena Malsiana dengan suara jazzynya bisa menjadi suntikan segar di musik Indonesia apabila di tangan yang tepat.


Dibandingkan peserta lain, sosok Shena lebih menonjol terutama dalam hal bermusik. Dia bukan seorang penyanyi, namun juga mampu mengaransemen sebuah lagu. Modal ini menjadi nilai plus jika terjun di industri musik.


Semoga Shena bisa meneruskan karirnya dan sembari menunggu gebrakannya kita lihat penampilan dan kepintaran dia dalam bernyanyi.

1. A Natural Woman

Cengkoknya yang khas dan nge-jazz membuat dia selalu tampil berkelas dalam bernyanyi. Pun begitu dia juga bisa terlihat nge-pop saat membawakan A Natural Woman miliki Celine Dion.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cinta

Tak hanya lagu barat, lagu Indonesia pun juga bisa dinyanyikan dengan bagus oleh Shena. Sebuah lagu lama yang dinyanyikan oleh Titiek Puspa berjudul Cinta dibawakan dengan kemasan ulang, namun tetap mempertahankan aslinya. bahkan lagu ini terlihat megah ketika suara Shena berpadu dengan orkestra.

3. Adele - Turning Tables

Adele memiliki suara yang khas dan tak sedikit orang yang gagal ketika berusaha mengcovernya. Shena mungkin orang yang beruntung dengan karunia bakatnya sehingga dia bisa menggapai nada tinggi sekaligus rendah. Penempatan emosional di beberapa titik saat bernyanyi membuat penampilannya semakin hidup.

4. Creep

Untuk urusan jazz sudah menjadi keahlian Shena Malsiana, namun bagaimana jika dia ditantang untuk menyanyikan lagu alternative rock? Shena menjawab tantangan dengan menyanyikan lagu Creep miliki Radiohead dengan aransemen yang berbeda.

5. Paradise

Setelah berhasil mengeksekusi lagu klasik, pop dan lainnya kini Shena menunjukkan kemampuan lainnya. Dia mengcover Paradise milik Coldplay dengan aransemen dan gaya yang berbeda. Dia seakan bernyanyi di sebuah opera.

6. Aku Bukan Bang Toyib

Di benak kita mungkin tidakĀ  mengira jika lagu Wali bisa dicover dengan versi berbeda dari aslinya. Dengan cengkok sedikit dangdut melayu di awal dan tiba-tiba musiknya berubah menjadi lebih rancak ala Broadway. Shena menghilangkan unsur Melayu di lagu ini.


7. No One

Satu hal yang paling asyik melihat penampilan Shena adalah totalitasnya. Dia selalu memasukkan sisi emosi untuk menegaskan lagu tersebut dan memperlakukan seolah itu lagunya sendiri. Seperti halnya saat membawakan lagu No One milik Alicia Keys.

8. Biru

Shena menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi. Dia berhasil memadukan suaranya dengan berduet dengan Vina Panduwinata.

9. Aku Rindu Padamu

Shena Malsiana kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam mengaransemen. Lagu dangdut berubah total menjadi jazz dan tak terasa kampungan. Kira-kira Java Jazz masuk gak nih nanti?



10. Skyfall

Semua orang berharap Shena menyanyikan lagu Skyfall yang menjadi soundtrack James Bond. Dan akhirnya penantian itu terjawab dan Shena membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Adele.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending