10 Foto Seksi Tati Neves, 'Grupies' Justin Bieber

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

10 Foto Seksi Tati Neves, 'Grupies' Justin Bieber
Tati Neves
Kapanlagi.com - Tatiana Neves Barbosa atau Tati Neves bukanlah siapa-siapa sebelum sukses mengencani Justin Bieber, bulan November lalu. Nama gadis seksi asal Brasil itu mencuat ke publik setelah video yang ia rekam saat tidur bersama Justin tersebar di internet.


Di video berdurasi 15 detik itu, terlihat Justin Bieber sedang tertidur pulas. Tati pun mengakui bahwa ia telah berhubungan intim bersama cowok berusia 19 tahun itu.


Fenomena grupies memang sudah sering terjadi di dunia musik. Apalagi ketika idola mereka adalah para pria yang tampan dan macho. Para grupies berlomba-lomba untuk menarik perhatian mereka.


 

1. Model Seksi

Dikutip dari situs Hollywoodlife, Tati Neves adalah cewek kelahiran Rio De Janeiro, Brasil tahun 1987 silam. Selama ini gadis bertubuh seksi tersebut mengaku berprofesi sebagai model.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berawal Dari 'Believe Tour'

Dalam wawancara bersama stasiun TV lokal di Brasil, Tati mengungkapkan mulanya Justin mengundangnya untuk datang ke sebuah mansion mewah di Rio yang ia sewa.  Saat itu Justin Bieber memang sedang dalam agenda menggelar tur 'Believe' di beberapa negara di Amerika Selatan, termasuk Brasil.

3. Kencan Satu Malam

Undangan yang Tati terima dari Justin pun ia terima. Lewat wawancara yang sama, Tati membenarkan dirinya memang melakukan hubungan intim bersama Justin saat itu. Bahkan Tati tak ragu memuji kehebatan Justin di atas ranjang.

4. Merekam Video

Ditanya soal motifnya merekam video Justin Bieber sedang tidur, Tati mengaku spontan. Ia hanya ingin mengabadikan momen-momen terbaiknya bersama salah satu artis kelas dunia itu, yang hanya datang dalam satu kali kesempatan.

5. Video Menyebar

Seolah ingin dapat pengakuan, Tati sengaja memamerkan video tersebut ke seorang sahabatnya. Namun tak dinyana, teman Tati itu justru mengunggah video berdurasi 15 detik tersebut ke situs YouTube. Hingga kini, video tersebut telah disaksikan jutaan orang di seluruh dunia.

6. Media Gempar

Keesokan harinya, tepatnya pada 7 November 2013 lalu, nama Tati Neves tiba-tiba menjadi sorotan media di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Video-nya bersama pelantun lagu Baby itu menjadi sorotan dan diberitakan baik di media cetak, online, maupun televisi. Bak selebritis, sosoknya pun menjadi tenar.

7. Fans Marah

Namun tak semua pihak nyatanya senang dengan pemberitaan tersebut. Para Belieber, fans Justin Bieber, yang memang didominasi oleh para gadis menghujat perilaku Tati Neves itu. Seperti yang diketahui selama ini, Belieber adalah salah satu fan paling fanatik dan rela melakukan apa saja demi memuja-muja sang Idola. Tentu saja video pendek tersebut membuat marah para Belieber.

8. Tati Neves Cuek

Mengetahui dirinya sedang menjadi bahan bully para Belieber, Tati tak bergeming. Ia menanggapi hal tersebut sebagai hal yang wajar. Ia bahkan menggoda para fans Justin Bieber dengan mengatakan:

"Ini memang terjadi, bukan? Aku mengirim jutaan ciuman untuk para fans," tutur Tati saat diwawancarai stasiun TV lokal di Brasil.

9. Justin Bieber 'No Comment'

Diberitakan oleh situs DailyMail, kantor berita tersebut sempat menghubungi pihak Justin Bieber, guna mengklarifikasi video tersebut. Namun lewat juru bicaranya, Justin tak ingin berkomentar apa-apa terkait hal tersebut.

10. Kontroversi Lain

Selain terpergok mengajak tidur Tati Neves, Justin Bieber juga membuat ulah yang lain. Ia sempat dikejar polisi setelah ketahuan menggambar (grafiti) sembarangan di tembok kota Rio De Janeiro.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending