Ternyata Gaya 'Nyentrik' Lady Gaga Terinspirasi Dari Benda Ini

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

Ternyata Gaya 'Nyentrik' Lady Gaga Terinspirasi Dari Benda Ini
Ternyata gaya 'nyentrik' Lady Gaga terinspirasi dari benda ini
Kapanlagi.com - Di antara para popstar kelas dunia, bisa jadi Lady Gaga lah yang paling tahu urusan berbusana. Seolah tak ingin lepas dari perhatian banyak orang, sang Mother Monster ini selalu tampil beda di tiap penampilannya, baik saat manggung atau sedang bepergian.


Dengan busananya yang aneh-aneh, Gaga sering mendapat ejekan atau sindiran dari para fashion police. Namun tak sedikit juga yang malah memuji kreativitasnya tersebut.


Jadi dari mana sebenarnya ide-ide gila Lady Gaga itu? Kami pun coba mencari tahu, dan hasilnya cukup mengejutkan! Yuk simak selengkapnya!

1. Fetuccini

Hampir semua orang tahu bahwa fetuccini adalah salah satu masakan khas asal Italia. Namun siapa menyangka jika mie berbentuk gepeng yang rasanya lezat ini jadi inspirasi Gaga untuk berpenampilan.

Penampilan Gaga yang ini cukup mengerikan. Dan jika diteliti lagi, busana yang ia kenakan hampir mirip dengan bentuk fetuccini, bukan? Wah wah.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kemoceng

Lady Gaga sepertinya sering melakukan pekerjaan rumahnya sendiri. Sampai-sampai, kemoceng pun jadi ide bagus untuk mengubah gaya rambutnya. Sekilas memang terlihat juga seperti sayap burung merak. Benar-benar kreatif!

3. Karangan Bunga

Yang ini tak kalah aneh. Gaga sengaja merangkai bunga-bunga cantik dan mengenakannya di kepala. Apakah ini helm model terbaru? Kira-kira motor seperti apa yang cocok untuk dikendarai dengan helm cantik ini? Baunya pasti wangi. Tentu.

4. Boneka Malaikat

Lady Gaga memang tak perlu menunggu Halloween untuk menakuti orang-orang disekitarnya. Contohnya dengan busana yang ia pakai di atas.

Namun siapa yang menyangka jika penampilannya yang seram itu, terinspirasi dari boneka malaikat yang lucu. Kreatif, bukan? 

5. Nugget Ayam

Entah apa yang ada di pikiran Gaga ketika memutuskan memakai helm aneh ini. Jika ada satu benda yang kami anggap menginspirasinya, itu hanyalah sepotong nugget ayam. Brilian!

6. Gulungan Kaset

Gulungan kaset ini juga salah satu benda yang menginspirasi Lady Gaga dalam berbusana. Sepertinya ia tak ingin melupakan salah satu fitrahnya sebagai seorang musisi.

7. Penyangga Hydrant

Lady Gaga benar-benar kelewat detil dalam memperhatikan sesuatu. Bahkan penyangga hydrant ini jadi salah satu inspirasi modenya. Truly out of the box!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending