Yangseku, Hapus Bayang-Bayang Pasha Ungu

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 27 Januari 2011 09:13
Yangseku, Hapus Bayang-Bayang Pasha Ungu
Yangseku Foto: Wawan

Kapanlagi.com - Punya kakak setenar Pasha Ungu, tentu punya efek tersendiri bagi Fenty Febranty dan Putri Anne, terutama saat mereka mau terjun ke dunia tarik suara. Berbagai suara miring pasti mengiringi, seperti aji mumpung atau sejenisnya. Tapi adik Pasha nomor sembilan dan sepuluh itu mencoba menyikapinya dengan positif.

"Sebenarnya sudah sejak kecil kami memang bercita-cita bisa menjadi penyanyi, mungkin memang sudah keturunan dari Papa yang sejak kami kecil sering membawa ke acara pesta kawinan - di situ Papa nyanyi dan nge-MC. Kalau pun kemudian kakak kami yang lebih dulu terkenal, memang itu sudah jalannya," ujar Fenty lugas di Pisa Cafe Tebet, belum lama ini.

Selain itu, Fenty dan Putri menilai Pasha sebagai sosok yang profesional. Walaupun berstatus adik-kakak, jika tidak memiliki potensi musik, maka mereka yakin Pasha tidak berani menangani Yangseku.

"Ya, kami yakin karena kami punya lagu yang bagus dan beda dengan yang lain. Itu yang membuat kami yakin bisa. Jadi kami sangat tidak takut kalau nanti ada orang yang bilang aji mumpung," timpal Putri, adik paling bontot dari Pasha.

Hal yang sama juga diungkapkan Pasha selaku produser Yangseku. Menurutnya, Yangseku dipastikan punya warna yang lain walau jenis musiknya real pop dengan warna baru. "Mereka juga punya karakter vokal yang beda dibanding duo-duo lainnya. Pastinya bisa meramaikan musik Indonesia. Mereka juga punya single yang kuat. Dengan dukungan penuh dari Inzpire, Yangseku punya kans bagus," demikian Pasha(kpl/wwn/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -