Wizzy, Tak Keberatan Disamakan Dengan Gita Gutawa

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 26 Februari 2011 14:12
Wizzy, Tak Keberatan Disamakan Dengan Gita Gutawa
Wizzy

Kapanlagi.com - Runner Up MAMA MIA tahun 2008 adalah tolak ukur untuk penyanyi Wizzy terjun ke dunia entertainment. Sejak dirinya mengikuti ajang MAMA MIA, Wizzy makin serius dalam industri tarik suara dan rela hijrah ke Jakarta.

"Habis menjadi runner up MAMA MIA, aku memutuskan untuk pindah sekolah dan menetap di Jakarta agar memudahkan mengejar karir aku dunia entertaint," terang Wizzy saat ditemui di Jl. Johan No.4, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Untuk memantapkan langkahnya, gadis kelahiran Surabaya, 14 Juni 1994 ini langsung merilis single perdananya berjudul Tak Ku Sesali karya Fahim. "Aku juga menyanyikan lagu Air Mata Terakhir karya Badai Kerispatih dalam album kompilasi Badai yang untuk lingkungan," paparnya.

Darah seni yang mengalir dalam tubuh Wizzy sebenarnya berasal langsung dari sang ayah, Wempy, yang tergabung dalam grup band bersaudara, Kabama. Sejak duduk di bangku kelas 3 SD, Wizzy sudah dikenalkan ke dunia musik dan perlahan mencintainya.

"Sampai dengan hari ini, di rumah sudah ada sekitar 200 piala perlombaan menyanyi dari berbagai macam tingkat. Mulai dari kelas festival daerah, sampai ke tingkat nasional," terang Wizzy berbangga.

Sementara itu, tubuh Wizzy yang mungil seperti anak kecil seringkali disama-samakan dengan penyanyi Gita Gutawa. Dan saat disinggung mengenai hal tersebut, host acara musik KLIK ini malah tersenyum.

"Mungkin karena penyanyi childish yang lebih dulu tercipta adalah Gita Gutawa, jadi setiap penyanyi baru yang lahir childish selalu disama-samakan seperti Gita Gutawa. Kalau aku sih nggak masalah, yang penting kita punya karakter dan kualitas yang beda dengan Gita," pungkasnya. (kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -