Winda Viska Ria Fokus di Album Blues

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 14 Januari 2010 09:31
Winda Viska Ria Fokus di Album Blues
Winda Viska Ria

Kapanlagi.com - Memutuskan untuk mengganti manajemen baru, Winda Viska Ria atau yang dikenal dengan Winda Idol jadi lebih fokus di album terbarunya. Ia menuturkan bahwa album dengan warna spesial tersebut sebenarnya sudah lama disiapkan, hanya saja harus menunggu saat yang tepat.

"Saya baru ganti manajemen baru, dan pasti ada step-stepnya, dan saya ingin menyelesaikan album karena sedikit tertunda," katanya usai jumpa pers 14 Besar IDOLA CILIK di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (13/1).

Dikatakannya, lagu-lagu yang dibawakan agak berbeda dan memiliki segmen tertentu sehingga butuh waktu. "Karena lagu-lagu saya sangat segmented sekali, sangat blues, dan saya sedang menunggu moment yang tepat," ujar gadis yang sekali lagi terpilih menjadi juri di ajang pencarian bakat IDOLA CILIK 2010.

Pemilihan jenis musik sendiri, diakuinya, berasal dari hati. Ia tidak peduli jika tidak banyak orang menyukai warna musik ini. Yang penting apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan kata hati. Lagian, blues juga punya makna tersendiri baginya.

"Buat aku, blues itu menyemangatkan aku. Darah aku ngalir blues banget. Ya, sudah siap edar saja, tapi ada beberapa hal yang buat aku harus mundur, mungkin karena harus menunggu waktu," terang Winda.      (kpl/adt/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -