Usung Fresh Pop, Ziva Siap Warnai Panggung Musik Indonesia

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 17 Juli 2012 18:20
Usung Fresh Pop, Ziva Siap Warnai Panggung Musik Indonesia
Ziva

Kapanlagi.com - Ziva merupakan band asal Kota Padang yang dibentuk pada 30 November 2007 silam. Beranggotakan 6 personel, Ziva siap meramaikan persaingan di belantika musik Indonesia.

Band yang digawangi oleh Arif (drummer), Putra (gitaris), Dago (bassist), Edo (gitaris), Erik (keyboard) dan Nico (vokalis) ini sempat setahun menjalani prosesi bermusik dan bersosialisasi di Jakarta. Setelah puas bersosialisasi, Ziva akhirnya memutuskan untuk tinggal di Ibu Kota.

Perkenalan mereka dengan Enzia (Vokalis D Gank) berujung dengan pertemuan Ziva dan Ully D Gank (selaku produser). Kerja sama mereka akhirnya berlanjut dengan dirilisnya single perdana Ziva yang berjudul Aku Bisa Rasa. Single tersebut merupakan karya ciptaan Arif, sang drummer.

Single ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang ditinggalkan pasangannya karena orang ketiga. Namun dia meyakini bahwa pasangannya ini masih memiliki rasa yang kuat untuk dirinya.

Akhirnya single Aku Bisa Rasa menjadi debut pertama Ziva yang dirilis pada bulan November 2011 di bawah naungan Phoenix Entertainment. Dengan mengusung genre Fresh Pop, kehadiran Ziva diharapkan mampu menambah warna musik Indonesia. (kpl/prl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -