The Young and Talented, Sheryl!

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 05 Juni 2012 01:30
The Young and Talented, Sheryl!
Sheryl @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Awareness untuk menjadi generasi penerus bangsa yang positif tidak dimiliki oleh semua individu. Namun, perempuan yang satu ini tentunya dapat membuat siapapun tercengang melihatnya.

Sheryl

, penyanyi pendatang baru yang bernaung di bawah Musica Studio, baru saja menginjak umur 15 tahun. Di umurnya yang masih belia, Sheryl memutuskan untuk benar-benar total di industri musik.

Ditemui oleh kapanlagi.com dalam acara Kapanlagi.com Goes To School yang diadakan di SMA N 8, Sheryl bercerita tentang albumnya yang tidak lama lagi akan segera dirilis. Berawal dari penampilan Sheryl saat acara graduation seniornya di SMP, akhirnya guru Sheryl menyadari bahwa gadis muda ini memiliki bakat di bidang tarik suara.

"Aku mulai bernyanyi waktu baru masuk SMP, awalnya aku ada kelas kesenian, terus guru aku nyuruh aku nyanyi. Aku sih coba-coba aja. Eh, taunya guru aku minta aku untuk perform di graduation kakak kelas aku" cerita Sheryl.

Lucunya adalah Sheryl tidak menyadari bakat yang ia punya sampai gurunya menyadari potensi yang dimilikinya. Semenjak saat itu Sheryl mulai lebih aware dengan bakat yang ia punya. Sheryl sendiri saat ini sudah mem-post beberapa video performancenya di situs jejaring sosial.

Saat ini Sheryl sudah meluncurkan single pertamanya yang berjudul Demi Aku.  "Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat posesif terhadap pasangannya, sampai akhirnya dia sadar pasangannya tidak merasa nyaman, dan akhirnya dia tidak menuntut pasangannya untuk berubah demi dia" demikian penuturan Sheryl.

Sheryl sendiri menciptakan 7 lagu untuk album perdananya. Album ini rencananya kan segera dirilis akhir bulan Mei 2012.  Namun, Sheryl tidak mau membuka mulut untuk judul album perdananya ini. "Let it be a secret aja" ucap Sheryl.

Satu hal yang pasti adalah this album is worth the wait!

  (kpl/bin/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -