Terjuni Musik, Andreano Philip Pasrahkan ke Publik

Yunita Rachmawati  |  Jumat, 28 Mei 2010 10:05
Terjuni Musik, Andreano Philip Pasrahkan ke Publik
Andreano Philip di Kepulauan Seribu Foto: Wawan

Kapanlagi.com - Berangkat dari dunia model, Andreano Philip atau yang akrab disapa Nano, punya nama juga di dunia akting. Beberapa judul film seperti HANTU PUNCAK DATANG BULAN dan RAYUAN ARWAH PENASARAN menempatkannya sebagai aktor panas. Kini kekasih Lia Trio Macan itu merambah dunia tarik suara pula.

"Ah, ini bukan untuk bersaing atau mengikuti jejak Lia. Kita berdua saling dukung dalam soal kerjaan," ujar Nano saat mengomentari duetnya dengan Andi Soraya yang sebentar lagi rilis.

Ini adalah kesempatan pertama saya untuk memperdengarkan karya-karya saya ke publik. Kelak publik pula yang akan menilai karya saya itu layak atau tidak
Andreano Philip
 

Di sela-sela pemotretan cover single debut Terpisahkan di Kepulauan Seribu, akhir pekan lalu, Sabtu (22/5), pria tanpa rambut ini menyebut soal cipta mencipta lagu sejatinya sudah digeluti sejak lama. Hanya saja belum dapat kesempatan untuk mem–publish–nya.

"Ini adalah kesempatan pertama saya untuk memperdengarkan karya-karya saya ke publik. Kelak publik pula yang akan menilai karya saya itu layak atau tidak," tukasnya.

Untuk single Terpisahkan, Nano mengakui ada cerita di balik lagu tersebut. Sebuah cerita cinta yang terpisahkan karena perbedaan. "Ini lagu yang romantis dan Aya (Andi Soraya – red) pas membawakannya," tuturnya.  (kpl/wwn/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -