Tatis, Beraksi Wakili Kaum Wanita Urban Dengan Masalah Cinta

Selasa, 11 Maret 2014 18:55
Tatis, Beraksi Wakili Kaum Wanita Urban Dengan Masalah Cinta
Tatis





Kapanlagi.com - Berkembangnya dance music community seiring dengan banyaknya konser dance musik lokal maupun internasional jelas turut menggeliatkan gairah musik di Tanah Air. Musik seperti ini seperti membangkitkan semangat bagi yang mendengarkan dan mampu menyemarakkan suasana.

Hal dia atas menjadi alasan Tatis untuk mengibarkan jenis musik ini. Didukung oleh kecintaan Tatis yang besar terhadap dance music, ia pun optimis mampu mengembangkan dance music di Indonesia.    `

Tatis, satu talenta baru yang dimiliki Indonesia yang berpotensi memperkaya khasanah industri musik di Indonesia. Ia memiliki berbagai sisi kehidupan yang menarik, salah satunya adalah menulis lirik lagu dengan gayanya yang renyah dan casual.

Kelebihan lainnya adalah ia mampu menerjemahkan apa yang ia alami di kehidupan sehari-hari dalam sebuah lirik lagu. Kisah seputar cinta dan harapan ia kemas secara ringan namun penuh rasa optimis.

Sebagai seorang singer & song writer yang penuh dinamika,  ia memancarkan daya tarik ketika bernyanyi dan beraksi di atas panggung. Tatis memiliki musikalitas yang bergairah dan ekspresif, mewakili kaum wanita urban dengan permasalahan-permasalahan cinta dan kehidupan yang ada di dinamika kota besar.

Diproduseri oleh Dipha Barus 'The Best DJ  & Electronic Dance Music (EDM) producer', Tatis meluncurkan kreativitasnya terbarunya. Ia mengibarkan satu single berjudul Oh La La. Single ini bercerita tentang seorang wanita yang selalu bersemangat merasakan harapan dan gairah cinta, gembira membayangkan seorang pria pujaan hati. Musik dibuat oleh Dipha Barus dengan skill menggabungkan beberapa dance music genre dan membuatnya terdengar ringan, catchy dan pop.

(kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -