Syanel Siap Menggebrak di 2012

Fajar Adhityo  |  Kamis, 15 Desember 2011 13:23
Syanel Siap Menggebrak di 2012
Syanel Foto: Anto

Kapanlagi.com - Nama Syanel mungkin masih lumayan asing di telinga publik pecinta musik tanah air. Dirinya mulai dikenal karena kemiripan wajahnya dengan penyanyi fenomenal, Ayu Ting Ting seiring populernya lagu Alamat Palsu. Dengan membawa style korea dalam setiap penampilannya, Syanel layaknya kembaran bagi Ayu Ting Ting.

Namun tak hanya mengandalkan kemiripan paras ayu tersebut, Syanel juga mengaku siap menggebrak dunia musik dalam negeri. Dan tahun 2012 nanti akan menjadi titik tolak dirinya sebagai biduan pendatang baru berbakat Indonesia.

"Lagu andalannya berjudul Biduan Plus-Plus ciptaan Abuy Likur, yang menciptakan lagu Keong Racun, rencananya 2012 nanti rilis," ucap Syanel usai mengisi acara Ting Ting Idol di studio 4 MNCTV, Jakarta Timur, Rabu (14/12) malam.

Dengan warna musik baru dari yang pernah ada, seperti adanya unsur gendang India dibalut musik modern, Biduan Plus-Plus diyakini Syanel akan bisa mengalahkan pamor Keong Racun.

"Aku optimis bisa. Tahun 2012 awal aku mau keluarin lagu dengan konsep musik yang berbeda. Serta penampilan yang berbeda pula, selain musikalitasnya. Dengan kemasan dan tampilan aku yang terkonsep tentu akan menjadi nilai tersendiri. Apalagi dengan lagu yang easy listening. Baru dengar orang pasti langsung suka," paparnya.

Memasukkan warna musik lain dalam lagu dangdut miliknya, Syanel mengaku tak ingin mengotak-kotakkan genre musik. Baginya, dangdut, pop atau yang lainnya adalah musik musik yang masih bisa dieksplore dan dipadukan untuk mendapatkan yang terbaik.

"Karena aku sebagai penyanyi nggak mau mengotak-kotakan aliran. Aku ingin bisa apa aja. Jadi kita lihat aja tahun depan yah," tukasnya.  (kpl/ato/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -