Syafir: Nama Adalah Doa

Yunita Rachmawati  |  Minggu, 31 Oktober 2010 08:12
Syafir: Nama Adalah Doa
Syafir Band

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri banyak band yang lahir dari daerah Bandung dan Surabaya, tapi tidak mau ketinggalan Medan. Adalah Syafir, band yang dibentuk dari hasil audisi pada awal 2008 siap berkompetisi di belantika musik tanah air. Nama Syafir sendiri diambil dari modifikasi dari nama para personilnya, seperti Fredy (vokal), Randa (gitar), Hanif (bass), dan Yudi (drum).

Selain diambil dari nama-nama personilnya, nama Syafir juga merupakan nama dari sebuah batu mulia yaitu Safir. "Sesuai dengan pepatah yang mengatakan bahwa nama adalah sebuah doa, maka kami berharap band ini bisa seindah batu permata tersebut dan semoga mampu menghiasi dunia musik Indonesia," ujar Randa, gitaris Syafir, beberapa waktu lalu.

Sesuai dengan pepatah yang mengatakan bahwa nama adalah sebuah doa, maka kami berharap band ini bisa seindah batu permata tersebut dan semoga mampu menghiasi dunia musik Indonesia
Syafir Band
 

Tidak butuh waktu lama bagi Syafir untuk melakukan proses rekaman, dalam waktu dekat ini mereka siap akan merilis album yang bertajuk TERIMA KASIH KAWAN. Tapi untuk perkenalan Syafir akan mengeluarkan single yang diciptakan khusus oleh Pay dan Dewiq bertajuk Bukan Aku... Tapi Kamu.

Dengan mengusung warna musik poprock dengan lirik yang mengisahkan tentang perpisahan karena kurangnya komunikasi, membuat musik mereka mudah untuk dinikmati. "Musik kita poprock, liriknya masih sekitar cinta, karena cinta itu universal siapapun pasti memiliki cinta," pungkas Rangga.  (kpl/hen/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -