Silva Kavadia Dimanja Bebi Romeo

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 19 Oktober 2010 10:10
Silva Kavadia Dimanja Bebi Romeo
Silva Kadavia

Kapanlagi.com - Tak banyak artis penyanyi yang bisa seberuntung Silva Kadavia. Buktinya, dalam album perdananya, hampir seluruh lagunya yang berjumlah 8 buah kesemuanya diciptakan oleh musisi Bebi Romeo. Silva pun merasa jika dirinya dimanja oleh suami Meisya Siregar itu.

"Semua lagunya memang diciptakan sama Mas Bebi. Dia juga membantu dalam pemilhan lagunya, rekaman, mixing, dan masteringnya. Aku sih senang banget dengan keterlibatan dia yang sudah banyak makan asam garam. Siapa sih yang nggak kenal Bebi Romeo," ungkap Silva kepada KapanLagi.com™ saat ditemui di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (13/10) siang.

Semua lagunya memang diciptakan sama Mas Bebi. Dia juga membantu dalam pemilhan lagunya, rekaman, mixing, dan masteringnya. Aku sih senang banget dengan keterlibatan dia yang sudah banyak makan asam garam. Siapa sih yang nggak kenal Bebi Romeo
Silva Kavadia
 

Sebelumnya Silva memang lebih dikenal sebagai penyanyi daerah. Sampai akhirnya pada tahun 2008 lalu dirinya pergi ke Jakarta dan berkenalan dengan Bebi Romeo.

"Pada akhir 2008 Silva merencanakan untuk membuat satu album dan yang akhirnya berkenalan dengan Mas Bebi, yang kemudian mengikuti beberapa proses dan akhirnya masuk pada proses rekaman," ujarnya.

Album terbaru Silva diberi judul IT'S MY TURN dan bergenre pop dan bertemakan cinta. Bersama labelnya, Silva memilih Perawan sebagai hits pertamanya.

"Hits Perawan ini menceritakan tentang seorang gadis yang sangat menyukai dan tergila-gila pada seorang lelaki. Di mana si gadis di sini dikisahkan masih perawan, sementara sang lelakinya pun juga masih perjaka. Kalau mau tahu diambil dari cerita apa, ya tanya ke Mas Bebi kan dia yang menciptakan," kata wanita kelahiran Palembang, 14 November 1987 ini.  (kpl/adt/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -