Sheza Idris Coba Dunia Tarik Suara

Noviana Indah TW  |  Kamis, 21 Januari 2010 13:44
Sheza Idris Coba Dunia Tarik Suara
Sheza Idris Foto: Hendra

Kapanlagi.com - Keseriusan Sheza Idris di dunia entertain ternyata bukan hanya di akting saja. Sheza sekarang mencoba dunia tarik suara. Belum lama ini Sheza membuat video klip untuk singlenya yang berjudul Nggak Dong di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

"Lagu ini judulnya Nggak Dong ada di album kompilasi berjudul NAGASWARA VARIOUS ARTIST. Dan aku ada lagu sendiri. Dari sekian banyak artis, alhamdulillah aku yang dipilih. Aku senang dan bangga karena bisa membanggakan Mama dan Papa," kata Sheza di sela-sela pembuatan video klip.

Kesempatan kan nggak datang dua kali. Tapi apa yang aku perbuat akan aku pertanggungjawabkan dengan baik.
Sheza Idris
 

Keberanian Sheza ini mendapat dukungan dari keluarga besarnya. "Ini berkat dukungan keluarga juga. Berkat support mereka sampai detik ini video klip ini kelar juga," ungkapnya semangat. Bagi Sheza sekarang dia lagi enjoy di dunia menyanyi karena tidak menyita banyak waktu dibandingkan sinetron yang sering pulang pagi.

Untuk menunjang kemampuannya dalam bernyanyi sekarang Sheza les vokal. "Kesempatan kan nggak datang dua kali. Tapi apa yang aku perbuat akan aku pertanggungjawabkan dengan baik. Sekarang aku juga lagi les vokal, biar suaranya nggak jelek-jelek amat," pungkasnya.      (kpl/hen/npy)

Lihat Arsip Musik

- - -