Rommy Sangka Ungkap Isi Hati Lewat Musik Balad

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 04 Desember 2012 21:27
Rommy Sangka Ungkap Isi Hati Lewat Musik Balad
Rommy Sangka

Kapanlagi.com - Rommy Sangka, sosok anak muda sederhana dan ramah ini memang patut diacungi jempol dalam dedikasinya di bidang musik. Sejak awal karirnya di musik dia tak pernah bergeming dari jalurnya, yaitu sesuatu yang bernuansa ballad. Karena menurut pengakuannya dia lebih tulus dalam penyampaian apa yang dirasakan hatinya.

Semua karyanya ini memang berangkat dari sebuah empati terhadap sesama, terhadap cinta dan pengagungan terhadap seseorang dan sesuatu. Oktober 2012 masih di bawah naungan label PALU MUSIK INDONESIA dia merilis single baru nya berjudul Menyakitkan. Lagu Menyakitkan yang diciptakan sendiri oleh Rommy dan berasal dari kisah keseharian dan apa yang dirasakannya.  

Rommy SangkaRommy Sangka

Dari hasil buah pikir dan pengalaman bermusiknya sejak dulu serta mempunyai warna vocal yang unik yang menjadikan seorang Pay tertarik untuk memproduseri lagu Menyakitkan ini untuk menghidupkan serta memberi nyawa pada lagu tersebut. Cukup lama lagu Menyakitkan digodok di Palu Record hingga menjadikan single ini terasa begitu hidup.

Motivasi dan niatan yang tulus untuk terus berkarya dan berjuang di dunia musik sepertinya telah menjadi cita-citanya sejak awal. Bermodalkan suara khas, lirik yang menyentuh, aransemen yang dahsyat Rommy yakin single barunya ini akan berbicara banyak di belantika musik Indonesia.

(kpl/prl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -