Rokenrol, Pastikan Rock Tak Hanya Milik Pria

Kamis, 19 September 2013 21:00 | 

Melanie Subono

Rokenrol, Pastikan Rock Tak Hanya Milik Pria
Rokenrol: @pressrelease





Kapanlagi.com - Satu nama baru yang datang dari dua wajah lama. Ini adalah Rokenrol, duo wanita berkarakter kuat, Melanie Subono dan Sara Wijayanto.

Melanie dan Sara memang berkawan cukup akrab dan bahkan kerap menghabiskan waktu bersama di markas Slank, di Gang Potlot, Jakarta. Yang unik, keduanya memilih format duo, bentuk yang terhitung jarang di Indonesia.

Rokenrol ŠKapanLagi.comŽ/Bambang E RosRokenrol ŠKapanLagi.comŽ/Bambang E Ros

Selama ini, Melanie dikenal sebagai sosok frontal yang tak pernah ragu berpendapat. Kiprahnya tak hanya di musik saja, dia juga sudah menulis buku. Sementara Sara dikenal lantaran menjadi backing vocal Slank. Dari sana, dia meneruskan langkah dengan menjadi pembawa acara dan memulai solo karir lewat Never Gonna Stop.

Yang lebih menarik lagi, kedua wanita ini memilih menyanyikan ulang lagu The Flowers. Seperti diketahui, The Flowers memang punya kaitan sangat erat dengan Potlot. Gak Ada Matinya, jadi lagu pilihan.

Lagu tersebut dikerjakan ulang langsung oleh sang penulis, Bongky. Aransemen rock n roll ringan, dilengkapi dengan lirik dan attitude kedua personel Rokenrol, menjadikan Gak Ada Matinya terasa berbeda. Tunggu saja klipnya! (kpl/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -