Rockapella, Fun, Energic, Good Looking dan Fresh

Rabu, 02 Januari 2013 20:44
Rockapella, Fun, Energic, Good Looking dan Fresh
Ilustrasi





Kapanlagi.com - Rockapella dibentuk oleh Produser Cherry Belle melalui sebuah audisi pada sekitar bulan Desember 2011. Thema dari band ini adalah Fun,energic,good looking dan fresh.

Nama Rockapella mempunyai arti mereka harus mempunyai mental dan kemauan sekeras batu untuk membuktikan kemampuan bermusik dan menghibur insan musik Indonesia. Sedangkan kata 'Pella' berasal dari kata fellas yang berarti teman, sahabat. Dan begitu saja, kedua kata tersebut tampak bagus bila disatukan.

Banyak anggapan bahwa handsome boy berlawanan dengan kemampuan bermusik. Justru di sinilah letak kekuatan Rockapella. Mereka terdiri dari 5 orang remaja, yakni Calvin (vocal,24), Franky (guitar, 24), Jevfri (Guitar, 24), Arbie (bass, 22) dan Arie (drum, 21).

RockapellaRockapella

Mereka mempunyai perawakan goodlooking dan proporsional sehingga banyak pihak meragukan kemampuan mereka bermusik. Lagu Rockapella diciptakan dan diaransemen oleh mereka sendiri di bawah arahan produser. Musik yangg dihasilkan easy listening serta berlirik sederhana dan mudah diingat pendengar.

Single pertama dari Rockapella berjudul Coba Coba Pacaran yang diciptakan oleh Rockapella sendiri. Seperti ciri khas mereka, lagu ini sangat easy listening dan mudah diingat serta gampang diikuti.

Singel tersebut bercerita tentang pacaran yang berawal dari teman biasa, lalu tiba-tiba ada rasa suka dan akhirnya mereka mencoba untuk pacaran. Single medium up beat ini menunjukkan karakter vokal yang khas dan kuat juga musik yang menghentak tapi mudah dicerna. Mari kita sambut Rockapella!

(kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -