Queenzella Melaju Dengan Pop Romantic

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 03 November 2010 14:50
Queenzella Melaju Dengan Pop Romantic
Queenzella Foto: Acat

Kapanlagi.com - Semakin ketatnya persaingan industri musik di Tanah Air tak menyurutkan grup band Queenzella untuk tetap memberanikan diri terjun ke dalam kancah musik Indonesia. Dengan mengusung konsep musik pop romantic, band yang berdiri sejak 7 oktober 2007 ini siap bersaing dengan musisi-musisi kenamaan.

"Kita kemas musik yang easy listening, makanya kita ambil pop yang romantic karena itu kan disukai semua kalangan. Jadi bisa masuk kemana saja," ungkap Octa salah satu personel Queenzella saat ditemui di Backstage, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (2/11).

Mengawali karirnya di industri musik, band yang sempat meraih prestasi sebagai Finalis Regional A mail Wanted, Jakarta ini mempersembahkan single bertitel Beib.

"Materi lagu kita unik dari lirik dan aransemen nggak ribet. Kita optimis dengan hasil karya kita bisa memberikan warna musik terbaru walaupun kita sadar banyak band yang bagus-bagus, tapi kalau mereka saja bisa kenapa kita nggak," terang Ajie sang bassis.

Band Queenzella yang terdiri dari Octa (vokal), Andri (gitar), Ajie (bass), Robby (keyboard), dan Ryo (drum) juga ingin menampilkan konsep panggung terkesan unik.

"Untuk konsep panggung kita buat sesuai namanya, Queen (ratu). Jadi aku ingin selalu pakai gaun ketika manggung," ujar Octa.  (kpl/gum/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -