Prinzes Pamella, Didukung Dhani dan Kotak

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 22 Mei 2010 11:47
Prinzes Pamella, Didukung Dhani dan Kotak
Prinzes Pamella

Kapanlagi.com - Nama duo Prinzes Pamella mungkin baru Anda dengar. Namun, sejatinya mereka bukan pemain baru di industri musik tanah air. Prinzes sendiri pernah tercatat sebagai basis band Kotak sebelum akhirnya bergabung di Republik Cinta Management dan menjadi basis The Rock Indonesia hingga T.R.I.A.D, di bawah asuhan Ahmad Dhani.

Ditemui di pembuatan video klip I Miss You, Babe di Studio Duta Bangsa, Kemang Selatan, Jaksel, beberapa waktu lalu, Prinzes menjelaskan tentang proyek barunya. "Hari ini membuat video klip untuk single pertama. Musiknya lebih ngepop, berkisah tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan cinta jarak jauh. Bagaimana usaha mereka mempertahankan cinta dan kesetiaannya," katanya.

Aku senang teman-teman selalu mendukung aku untuk maju. Rasanya beda. Sekarang mesti berlatih terus
Prinzes Pamella
 

Ices, panggilan akrab Prinzes, meminta izin pada Dhani sebelum menggarap proyek baru ini. "Mas Dhani juga aku sudah punya kontrak dengan Warner sebelum bergabung ke RCM. Jadi ya Mas Dhani support aku. Untuk jadwal sih selama ini bisa diatur," papar pemilik nama asli Prinzes Amanda ini.

Dukungan rupanya tak hanya didapat dari Dhani. Band Kotak juga memberikan dukungan untuk Ices. "Contohnya lagu ini, yang nyiptain Posan lho (drummer Kotak, red). Aku senang teman-teman selalu mendukung aku untuk maju," jelasnya.

Sebagai pasangan duo, meskipun tetap berperan sebagai basis, Ices dituntut menjadi frontman bersama dengan Pamella. "Iya, rasanya beda. Sekarang mesti berlatih terus. Pamella juga sempat grogi, ini pembuatan video klip pertamanya," ujar Ices.

Pamella memang terlihat sedikit gugup dalam proses pembuatan video klip. "Kepingin pipis terus rasanya," candanya. Sementara Ices berusaha menenangkan pasangan duetnya dengan membisikkan kalimat motivasi. "Ya, mungkin karena pertama kali," kata Ices.   (kpl/uji/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -