Pray, Ingin Selalu Diingat

Dewi Ratna  |  Kamis, 21 Juli 2011 17:00
Pray, Ingin Selalu Diingat
Pray @ Foto: Adhib

Kapanlagi.com - Berdoa, adalah hal yang kerap dilakukan manusia dalam kondisi apapun. Memohon pertolongan untuk mengatasi masalah, memohon keselamatan akan apa yang akan kita lakukan, bahkan juga bersyukur atas segala nikmat yang kita terima. Semua itu biasa kita panjatkan dalam doa.

Mungkin hal tersebut yang membuat grup band satu ini memilih nama Pray. Band yang beranggotakan Danu (vokal), Madoy (gitar), Oksan (drum), Erik (gitar), dan Budi (bass) ini tentu punya alasan tertentu mengapa mereka memilih nama ini. Doa selalu dekat dan diingat oleh setiap orang, begitupun Pray, ingin agar lagu dan band mereka selalu diingat.

"Pray punya doa dan harapan agar dapat diterima masyarakat dan bisa sukses di dunia musik," ujar Indri, manajer grup band Pray saat dijumpai di Ria Djenaka Cafe, Malang, pada hari Rabu (20/7) malam kemarin.

Band yang bernaung di bawah label Allone Music Entertainment ini diproduseri oleh salah satu pentolan Kangen Band, Dodhy. Single pertama mereka bertajuk Cepat Pulang, dengan warna musik pop kreatif. Dengan aransemen musik mereka yang unik, matang, easy listening, serta mengedepankan selera pasar saat ini, Pray pasti bisa bersaing di kancah musik tanah air.

Menurut Indri, selepas dari Malang, Pray akan bertolak ke kota asal mereka, Jakarta, lantaran masih harus mengurus persiapan video klip mereka. "Mudah-mudahan dalam seminggu ke depan sudah selesai semua. Habis lebaran baru kita road show,"imbuhnya.    (kpl/adb/dew)

Lihat Arsip Musik

- - -