Olla Ramlan Rambah Dunia Tarik Suara

Fajar Adhityo  |  Senin, 20 September 2010 10:59
Olla Ramlan Rambah Dunia Tarik Suara
Olla Ramlan

Kapanlagi.com - Febiolla Ramlan atau dikenal dengan Olla Ramlan tampak asyik berduet dengan sebuah band baru bernama Robinhood saat tampil di acara Dahsyat di Point Square Minggu (19/9). Olla mengakui dirinya baru memulai menekuni menyanyi karena ada ajakan untuk featuring di salah satu single dengan band baru bernama Robinhood.

"Untuk saat ini saya tengah menekuni nyanyi karena saya jadi featuring di single band baru Robinhood, itu aja. Jadi host sama ini. Ya, masih arah-arah musik juga. Saya ikut membantu karena mereka butuh suara wanita. Mungkin mereka cocok dengan saya," urainya ketika ditemui usai mengisi DAHSYAT di Point Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (19/9).

Untuk saat ini saya tengah menekuni nyanyi karena saya jadi featuring di single band baru Robinhood, itu aja
Olla Ramlan
 

Untuk hal menyanyi Olla menemukan kesulitan, dan memerlukan banyak latihan.

"Sudah pasti suara mesti indah dan banyak latihan. Saya belum terlalu sibuk untuk itu," ungkapnya.

Untuk kualitas vokal dan penampilan Olla menyerahkan semuanya orang untuk menilai. Istri Alex Tian juga tidak takut atau marah apabila suaranya di katakan jelek.

"Biar orang yang menilai. Saya enggak tahu, saya enggak berani menilai diri sendiri. Kalau ada yang bilang suara saya jelek enggak apa-apa, saya terima kok. Saya terima kritik dan saran kok. Karena manusia punya hak bersuara apapun," tandasnya.     (kpl/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -