Miszy, The Fresh Noise Of Rock N Roll

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 11 Mei 2012 09:24
Miszy, The Fresh Noise Of Rock N Roll
Miszy

Kapanlagi.com - Berpisah dengan teman-teman satu band di Jambi dan tidak dapat bersama-sama lagi untuk mengejar mimpi di Jakarta tidak membuat Ana dan Acha patah semangat. Awalnya Ana dan Acha tergabung dalam Missecerez yang seluruhnya beranggotakan perempuan. Dengan dukungan moral dan bantuan Rusdi Eljohn FM Jambi, Ana dan Acha bertekad kuat untuk tetap mengejar mimpinya menjadi musisi terkenal dan berangkat menuju Ibu Kota Jakarta.

Sesampainya di Jakarta mereka bersepakat mengganti konsep musik dan nama band menjadi lebih simple dan mudah diingat. Miszy, diambil dari bahasa Yunani yang berarti muda dan konsep baru yang lebih fresh dan unik yaitu Rock n Roll. Melalui proses audisi yang cukup melelahkan, terpilihlah Karra sebagai vokalis dengan karakter vokal yang sesuai dengan konsep baru Miszy dan Randy dengan karakter sound gitar rock n roll yang kental di setiap lagu Miszy.

Akhir tahun 2011 membawa keberuntungan bagi Miszy, mereka dikontrak oleh salah satu label dan pihak label memutuskan untuk menggunakan lagu Dewiq dan Pay sebagai hit single Miszy yang berjudul Kamu dan Rock N Roll. Dengan berbagai pertimbangan bisnis pihak label memutuskan untuk memproduksi album Miszy dengan menambah empat lagu baru ciptaan Miszy berjudul Miszy, Mati Keracunan Rock N Roll, Don't Worry Be Happy, Larang Terus serta satu tambahan lagu dari band legendaris God Bless berjudul Rock N Roll Hidupku yang diciptakan oleh Abadi Soesman. Dalam proses produksi musiknya, Miszy dibantu oleh Abadi Soesman, Bintang Indrianto dan Epafras Samsara. Hampir seluruh lagu Miszy yang baru diinspirasi oleh band-band Rock n Roll legendaris dunia seperti Motorhead, The Rolling Stones, Motley Crue dan Van Halen.

Dengan konsep ini Miszy sangat berharap agar album yang dikemas dapat diterima masyarakat. Diproduksi oleh Glossy Records Indonesia, album Miszy yang bertajuk FRESH NOISE OF ROCK N ROLL dengan hit single Kamu Dan Rock N Roll dirilis dan memasuki masa promosi media di seluruh tanah air, Maret 2012. (kpl/prl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -