Mavico Band Berharap Bisa Susul Kangen Band

Senin, 20 Mei 2013 20:17 | 

Mavico Band

Mavico Band Berharap Bisa Susul Kangen Band
Mavico Band





Kapanlagi.com - Digawangi Izzy (vokal), Asya (gitar), Denny (bass), dan Tama (drum), Mavico Band merilis single perdananya 123 Surga untuk mewarnai industri musik tanah air. Dengan gaya rambut yang mirip dengan Kangen Band, acapkali mereka dianggap kembar. Mereka pun berharap bisa sesukses pendahulunya.

Mengandalkan genre pop rock, keempat cowok asal Bandung ini juga berharap mereka bisa melejit seperti Kangen Band. Dengan 123 Surga inilah mereka berharap bisa memberi warna baru dan kepuasan bagi para pencinta musik Indonesia di seluruh tanah air.

123 Surga sendiri diciptakan oleh Asya yang menceritakan tentang curahan hati seseorang kepada pasangannya - seperti membayangkan di Surga.

Lagu ini bernuasa pop rock dengan sentuhan gitar akustik, keyboard, dan balutan string orchestra yang begitu menyentuh hati. Istimewanya, penggarapan single album perdana ini melibatkan orang-orang yang sudah tidak asing lagi di kalangan musisi Bandung.

Sementara itu, berbicara tentang video klipnya, 123 Surga dibesut langsung oleh Dicky Lintang dengan durasi 3.40 menit. Penasaran seperti apa musik mereka, langsung saja simak di sini:

(kpl/boo)



Lihat Arsip Musik

- - -