Maria Da Silva - Naomi Risamasu Usung Pop Evolution di 'YELLOW'

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 04 Maret 2010 16:21
Maria Da Silva - Naomi Risamasu Usung Pop Evolution di 'YELLOW'
Napmi Risamasu dan Maria Da Silva di EX Plaza Foto: Deni

Kapanlagi.com - Peta penyanyi sepertinya mulai merata. Tak hanya Indonesia bagian Barat yang melulu mengeluarkan biduan. Bagian Indonesia Timur pun tidak mau ketinggalan. Ya, duo Maria Da Silva dan Naomi Risamasu yang pernah tergabung dalam Moluccas ini belum lama berselang di EX Plaza merilis single album dengan judul YELLOW. Uniknya mereka yang mencantumkan nama Maria dan Naomi di cover single album mengusung pop evolution.

Pop evolution sendiri menurut Maria sebagai aliran musik yang mencampur-adukan pop dengan berbagai jenis aliran seperti jazz, R&B, dance, atau trance rock sehingga terdengar enerjik lantaran lirik yang disajikan pun mudah dicerna.

"Kami hadir untuk menghibur pecinta musik tanah air. Semoga single Yellow ini bisa dinikmati masyarakat terutama single lady yang kerap ceria bersama teman maupun sahabat sambil hangout. Pokoknya nikmati hidup ini, dibawa santai saja," ujarnya usai tampil.

Sementara di tempat yang sama, Victor Rindanaung dari Pijar Entertainment Indonesia mengaku kedua penyanyi itu memiliki bakat bagus sehingga pihaknya tak segan memproduksi album YELLOW tersebut.

"Kombinasi mereka saling mengisi karena kekompakan Maria dan Naomi. Sedangkan musik pop evolution yang mereka bawa cukup menyegarkan di telinga," kata Victor.

Pernyataan Victor ada benarnya. Ini terlihat saat Maria dan Naomi menyanyikan lagu Yellow. Ciri khas suara R&B yang kental terasa. Belum lagi tampilan mereka yang centil, seksi, dan chic yang membuat suasana semakin hangat.     (kpl/dis/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -