Lost Another, Ganti Personel Ganti Genre

Selasa, 07 Mei 2013 12:10
Lost Another, Ganti Personel Ganti Genre
Lost Another





Kapanlagi.com - Sempat berganti nama dan juga personel, tak juga membuat band metal asal Cijantung, Jakarta Timur ini melepas hobi mereka untuk tetap bermusik.

Dibentuk tahun 2006, awalnya mereka memilih nama Lost Another Hero. Di tahun-tahun ini juga banyak cobaan yang menerpa. Keluar masuk personel jadi hal biasa. Hingga akhirnya di tahun 2009, metalcore dan 'Hero' pun ditinggalkan. Lost Another berani mengubah genre menjadi death metal.

Dengan line up Tomo (vokal), Aria (gitar), Ncek (gitar), Rayyan (bass), dan Garry (drum), Lost Another merilis single perdana berjudul Perang Suci. Namun sayang, ini juga bukan formasi terakhir mereka. April 2010, Garry memutuskan untuk keluar. Posisi Garry lantas digantikan oleh Uwi.

Tidak berhenti sampai di sana, Lost Another kembali kehilangan vokalis mereka. Desember 2010, Tomo keluar, yang akhirnya memaksa Rayyan merangkak ke posisi vokal dan bass diisi oleh personel baru bernama Ardy.

Rayyan (vokal), Aria (gitar), Ncek (gitar), Ardy (bass), dan Uwi (drum) adalah posisi yang ada sekarang. Lost Another kian matang dengan musik mereka.

Lost Another ©yoga photographLost Another ©yoga photograph

"Kami telah berkunjung ke kota Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Solo, Semarang, Malang, Serang, dan banyak kota lainnya. Kami juga pernah berkesempatan untuk tampil di Rock in Solo 2011, sebuah acara terbesar di Jawa Tengah," kata Aria kepada KapanLagi.com®.

Setelah fokus mencari materi selama setahun lebih, akhirnya di tahun 2012 Lost Another masuk ke studio rekaman. Rencananya, album debut berjudul AGENDA KEHANCURAN akan dirilis tahun 2013, yang mengandalkan 8 lagu.

Penasaran seperti apa album Lost Another? Tunggu saja tanggal mainnya.

(kpl/boo)



Lihat Arsip Musik

- - -