Lia Aulia, Cuma 15 Menit Langsung Rekaman

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 28 Desember 2010 11:01
Lia Aulia, Cuma 15 Menit Langsung Rekaman
Lia Aulia

Kapanlagi.com - Artis cantik Lia Aulia yang sudah sering tampil di beberapa sinetron, presenter dan layar lebar. Kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Lia yang sejak kecil sudah hobi menyanyi ini merasa yakin dan sanggup ketika ada produser yang menawarkan untuk bernyanyi.

"Karena aku sanggup, aku pikir aku hobi nyanyi jadi ya aku ambil. Dan ada produser yang kasih aku lagu walaupun genrenya bukan yang aku suka, ya coba profesional aja," ujar Lia saat ditemui di daerah Pakubuwono, belum lama ini.

Meskipun genre yang diusung bertentangan dengan keinginan wanita kelahiran Karawang, 26 April 1984 ini, namun untuk langkah awal Lia mencoba untuk profesional.

"Iya, tapi untuk langkah awal kenapa nggak? Tadinya aku akan dikasih lagu yang slow pop ternyata sudah dipakai orang lain, akhirnya aku dikasih lagu ini oleh produsernya (Pilar Records)," ucap bintang film SUSTER KERAMAS ini.

Dengan mengusung genre pop remix, single berjudul Kutunggu Jandamu ini tidak membutuhkan waktu lama untuk masuk dapur rekaman. "Cuma 15 menit. Jadi gini, kemarin pas rekaman itu aku disuruh dengerin lagu dan liriknya, 15 menit kemudian langsung take vocal. Gilaaa... Dulu aku butuh waktu dua tahun untuk masuk dapur rekaman, ternyata nggak butuh waktu selama itu ya," terang host Quis Barclays Premiere League di Global TV.

Bagi wanita yang pernah bermain sinetron muslimah ini, tidak perlu mengganti nama untuk menjadi seorang penyanyi. "Untuk nama nggak ya, aku tetap pakai Lia Aulia karena sudah melekat banget nama itu. Kalau goyangan nanti mengikuti aja natural dengan nada musiknya," tandasnya pasti. (kpl/gum/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -