Leikha, Bawa Nuansa Roman Remaja

Adhib Mujaddid  |  Senin, 09 Juli 2012 16:49
Leikha, Bawa Nuansa Roman Remaja
Leikha

Kapanlagi.com - Setelah kebanjiran boyband dan girlband, Industri musik tanah air  bakal kembali diramaikan oleh kehadiran grup band baru yang diawaki oleh 4 cowok pemuda, yakni Sani (vokal), Agung (bass), Trias (gitar) dan Davi (drum) yang tergabung dalam Leikha. Dan untuk menandai orbitnya Leikha merilis debut single berjudul Pergi Jauh.

Berawal dari pertemanan antara Davi dan Agung pada akhir 2010, Leikha akhirnya resmi terbentuk Januari 2011 setelah Sani dan Trias ikut bersekutu.

"Leikha mengusung genre musik  pop rock," ungkap Davi mewakili kawan-kawannya, beberapa waktu lalu di Jakarta. Dan warna itu cukup menyakinkan terwakili di single debut Pergi Jauh yang baru mereka rilis.

"Single ini bercerita tentang sepasang kekasih yang terpaksa harus terpisah karena sebuah cita-cita," tukas Sani. Sebuah tema cinta yang jamak diangkat dan mewakili nuansa roman remaja masa kini. Single ini juga diplot oleh Leikha sebagai jangkar dari album perdana.

"Untuk sementara kami belum memberi nama album kami, hanya yang pasti sekitar 10 sampai 11 lagu akan kami benamkan di album tersebut," terang Davi.

Menurut Davi, Album debut Leikha akan dilepas pasca lebaran dan sementara ini mereka akan fokus pada promo single Pergi Jauh yang sudah berjalan selama 4 bulan di radio-radio, termasuk Televisi dan pemutaran video klip.

"Tentang apa dan bagaimana Leikha, kami menyerahkan penilaiannya kepada masyarakat, yang jelas kami tidak hanya ingin mewarnai khasanah musik Indonesia saja," tandas sang vokalis, Sani. (kpl/prl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -