Kozuka, Berani Ciptakan Genre Baru

Kamis, 03 Oktober 2013 19:00
Kozuka, Berani Ciptakan Genre Baru
Kozuka: ŠKapanLagi.comŽ





Kapanlagi.com - Tidak mau sama dengan yang sudah ada, Kozuka menciptakan genre musik baru di blantika musik tanah air yang mereka sebut hybird pop. Malah, Vino (vokal), Paul (keyboard), Ricky (drum), Atek (bass), dan Piyo (gitar) mengatakan kalau warna musik seperti yang mereka mainkan belum ada di luar negeri.

"Hybird pop diciptain sendiri. Itu gabungan dari pop melayu, rock, dangdut dan beat. Kalau kita rasa di luar negeri belum pernah ada yang seperti ini," ujar Vino di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

Kozuka. ŠKapanLagi.comŽKozuka. ŠKapanLagi.comŽ


Selain itu, soal pemilihan kostum di atas panggung, band yang baru meluncurkan mini album berisi lima lagu itu juga menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Kostum kita semua warnanya berbeda, akan tetapi ada warna hitam untuk pemersatu," kata Vino.

Di lagu Katakan Kau Cinta, mereka sengaja membuat lirik yang mudah diingat, hal itu agar yang mendengarnya mudah menghafal lagu mereka.

"Katakan kau cinta, bercerita tentang lelaki yang menunggu kekasih, tapi sudah ada yang punya. Sengaja bikin lagu yang mudah diingat, biar kalau sekali dengar, langsung pada hafal," papar Vino. (kpl/aal/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -