Konig Band 'Rajanya' OST Film Layar Lebar

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 30 September 2010 14:31
Konig Band 'Rajanya' OST Film Layar Lebar
Konig Band Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Mengawali karir dengan membuatkan beberapa soundtrack untuk film layar lebar, Konig Band mencoba kembali peruntungannya. Band yang dibentuk sejak 12 Oktober 2008 ini optimis melangkah lebih maju di industri musik tanah air.

"Kita terbentuk 12 Oktober 2008. Sampai saat ini kita sudah beberapa kali ngerjain soundtrack film," kata Fajar pentolan Konig Band saat ditemui di promosi original soundtrack film LONDON VIRGINIA bersama Cheverly Amalia di Tangerang, belum lama ini.

Band yang digawangi Fajar (vokal & keyboard), Steven (lead guitar), Bimo (bass), dan Abin (drum) ini rencananya dalam waktu dekat akan segera meluncurkan album kompilasi dari label Summer
Konig Band
 

Berawal dari hobi menonton film, Fajar merasa mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu-lagu yang masih bertemakan seputar cinta untuk dijadikan OST film layar lebar.

"Pertama sekali dengan Sinemart. Film MAAF, SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA yang ada Ringgo (Agus Rachman), lagunya What A Day. Kemudian film XTRA LARGE judul lagunya Engkau, film JEJAK DARAH judul lagunya Semua Berubah, itu gue duet bareng Thalita Latief. Dan terakhir film LONDON VIRGINIA judulnya London Virginia, duet bareng Cheverly Amalia," terang Fajar.

Band yang digawangi Fajar (vokal & keyboard), Steven (lead guitar), Bimo (bass), dan Abin (drum) ini rencananya dalam waktu dekat akan segera meluncurkan album kompilasi dari label Summer.

"Insya Allah, bulan Oktober kita akan ada di album kompilasi. Ada dua lagu nantinya di sana," pungkas Fajar.    (kpl/gum/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -