Kern's, Duo Keren Dari Bandung

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 31 Juli 2012 08:49
Kern's, Duo Keren Dari Bandung
Kern's

Kapanlagi.com - Kern’s adalah band duo yang berasal dari kota bandung. Kern's band resmi terbentuk pada tanggal 15 Maret 2012. Nama Kern's sendiri di ambil dari bahasa sehari-hari yaitu 'Keren' yang diplesetkan menjadi Kern's agar terdengar lebih keci. Dan hurup 'S' merupakan konsep dari dalam band Kern’s sendiri yaitu duo personil,

Fenny Octavindria yang akrab dengan sapaan Ve (Vocal) dan Wawan Iriawan alias Onest (Guitar) adalah duo personil yang membentuk Kern's. Single Perdananya Kern's berjudul Kisah Lalu diciptakan oleh Onest. Lagu tersebut menceritakan tentang sebuah hubungan di masa lalu, dan suatu ketika seseorang ingin kembali kepadanya.

Genre lagu Kisah Lalu bernuasakan pop rock dengan sentuhan gitar akustik, keyboard dan balutan string orchestra yang begitu menyentuh hati. Penggarapan single perdana ini melibatkan orang-orang yang sudah tidak asing lagi di kalangan musisi-musisi Bandung. Saat ini, Kern's berada di bawah naungan Blueroom Records.

Last but not least, semoga karya single perdana Kern's ini dapat memberikan warna baru dan kepuasan bagi para pencinta musik Indonesia di seluruh tanah air. (kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -