Keluarkan Single Sendiri, Bimz Band Move On!

Selasa, 04 November 2014 14:35 | 

Utha Likumahuwa

Keluarkan Single Sendiri, Bimz Band Move On!
Bimz Band @foto: KapanLagi.com®





Kapanlagi.com - Langkah awal terjun ke dunia tarik suara, Bimz Band merasa belum percaya diri. Mereka memilih mendaur ulang lagu milik Utha Likumahua berjudul Puncak Asmara dan diaransemen Noey Java Jive.

Kini, band yang digawangi Obed (vocal), Iwe (Kebord) dan Hendra (Drum) berani unjuk gigi dengan membawakan lagu ciptaan mereka berjudul Salahkah Aku. Single ini merupakan salah satu jagoan dari album mereka yang sudah dirilis akhir Oktober kemarin.

Isi lirik dari single Salahkah Aku menceritakan tentang seorang pria yang berusaha mengungkapkan perasaannya pada seorang wanita. Sayangnya sang pujaan hati ternyata sudah memiliki kekasih.

"Kita ingin mengajak pendengar musik untuk terus semangat dan positif dalam menghadapi hal-hal baru di tahun 2014 ini. No more galau. Saatnya move on," ucap Obed saat dijumpai di kawasan Kemang belum lama ini.

Meski single tersebut saat ini sudah bisa dinikmati penikmat musik tanah air. Bimz masih punya pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Makanya prosesnya sendiri bisa dikatakan baru 95% saja.

"Tinggal buat video klipnya. Kita coba mengerjakan semaksimal mungkin agar nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan. Dalam waktu dekat ini selesai," tegas Obed.

Tidak lupa, mereka berharap agar single tersebut bisa diterima para pencinta musik di tanah air dan memberi inspirasi bagi musisi-musisi lain agar terus berkarya walau saat ini industri musik bisa dikatakan lesu.

JANGAN LEWATKAN

Gemari Mariah Carey, Christo Ingin Duet Bareng Raisa
Tenar di Yogyakarta, Phi Jajal Keberuntungan di Jakarta
Awali Dengan Genre Cadas, Rayme Kini Jajal Pop Rock
Locca, Pendatang Baru Rasa Pelangi
Tatis, Beraksi Wakili Kaum Wanita Urban Dengan Masalah Cinta

(kpl/aal/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -