JIWA, Sodoran Musik Melayu Sarat Kualitas

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 17 Oktober 2012 20:29
JIWA, Sodoran Musik Melayu Sarat Kualitas
JIWA

Kapanlagi.com - CLBK yuk, setelah men-JOMBLO..!! Itulah Tagline JIWA dalam mempromosikan single keduanya. Setelah single pertamanya Jomblo mendapat Response yang positif, kini JIWA merilis single keduanya CLBK. Lagu yang diciptakan oleh Joe sang gitaris dan sekaligus pioner berdirinya JIWA. CLBK di ambil dari sebuah kisah cinta klasik di mana seorang yang sudah menjadi mantannya, lama tidak bertemu dan ketika dipertemukan kembali tercipta sebuah cinta lama yang bersemi kembali hingga keduanya berpacaran lagi.

Di single kedua ini, keseriusan JIWA dalam bermusik semakin mantap, tak tanggung-tanggung proses pembuatan lagu ini melibatkan beberapa musisi handal seperti Arie KLA dan Fan Batavia. Kolaborasi yang sangat luar biasa, tanpa menyingkirkan karakter JIWA yang sesungguhnya. Fan Batavia men-direct musik dan vokal sehingga CLBK terdengar sangat syahdu dan harmonis. Yang pasti sangat mudah didengar (easy listening) untuk dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat luas.

JIWA adalah sebuah band yang beraliran Pop Melayu yang terbentuk sejak tanggal 29 Juli 2009. Terdiri dari 3 (tiga) orang personil yang terdiri dari Joe (gitaris), Ian (vokalis) dan Wawan (bassist). Sementara untuk drummer JIWA masih additional. JIWA selalu memperhatikan komposisi musik sesuai dengan proporsi pada setiap lagu-lagu yang dibawakannya untuk mencapai kesatuan yang harmonis. JIWA berkomitmen untuk menyajikan musik yang dapat diterima masyarakat luas tanpa menyingkirkan kenyamanan dalam bermusik masing-masing personilnya.

Rencana Ratu Kreasi yang memanajemeni JIWA akan merilis CLBK pada awal tahun 2013 setelah menyelesaikan beberapa proses penyelesaian dalam persiapan launching single tersebut. Sebagai debut awal JIWA akan terus mengkampanyekan lagu mereka ke masyarakat luas. Harapan JIWA, musik mereka bisa dicintai dan diterima baik oleh seluruh lapisan masyarakat. Dan inilah JIWA hadir di belantika musik Indonesia dengan karakter JIWA yang lebih nyata. (kpl/prl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -