Jane Aprilia Tak Merasa Dibayangi Sukses Kerispatih

Darmadi Sasongko  |  Kamis, 14 Januari 2010 19:37
Jane Aprilia Tak Merasa Dibayangi Sukses Kerispatih
Jane Aprilia

Kapanlagi.com - Single perdana milik pendatang baru Jane Aprilia merupakan recycle milik grup musik populer Kerispatih. Single berjudul Lagu Rindu itu diambil dari album KEJUJURAN HATI milik grup yang digawangi Sammy. Apakah tidak dibayangi dengan kesuksesan Kerispatih?

"Nggak, aku ngerasa sah dan enjoy saja. Soalnya aku kan menyanyikan dengan caraku sendiri," ungkap Jane saat ditemui usai mendukung konser amal di MU Cafe, Jakarta Pusat, Minggu (10/01/2010) lalu.

Jane Aprilia yang juga dikenal sebagai bintang akting ini, mengaku tengah sibuk promo ke sejumlah radio di daerah. Lewat single itu pula, suaranya mulai diterima oleh penggemar musik di tanah air.

"Pengen ngerasain step by step, perjuangan dari bawah, nggak mau langsung di atas, ntar malah cepet jatuh," ungkapnya saat ditanya kegiatannya keliling daerah.

Sementara itu, Jane sendiri kini tengah mempersiapkan sebuah album yang akan segera beredar. Beberapa hal masih dipersiapkan, di mana di antaranya berisi lagu ciptaan musisi Kerispatih.

"Rencananya April tahun ini kelar, akan ada 8 atau 9 lagu. Lagi digodok materinya. Semoga sih banyak yang mau ngasih lagu ke aku, pastinya seneng banget, dan aku berharap sih Badai Kerispatih yang membuatkan lagu buat aku, aku suka karya-karya Kerispatih, cocok banget sama aku," pungkasnya.       (kpl/ato/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -