RISING STAR



Meggie Candra, Dari Akting ke Musik

Meggie Candra, Dari Akting ke Musik

Sabtu, 19 Februari 2011 15:21

Didasari dari kecintaannya bernyanyi sejak kecil, solois Meggie Candra mencoba peruntungan di tahun 2011 ini. Dengan bermodalkan suara dan wajah yang cantik, Meggie tengah mempersiapkan single perdananya yang berjudul Suka-Suka.


Densa, Tak Mau Campur Tangan Ryan d Masiv

Densa, Tak Mau Campur Tangan Ryan d Masiv

Kamis, 10 Februari 2011 17:41

Meski tinggal satu atap dengan vokalis d Masive, Ryan, bukan berarti Reza sang gitaris Densa selalu meminta sang kakak untuk membuatkan lagu untuk grup bandnya. Menurut Reza, dirinya tidak ingin ada bayang-bayang sang kakak menyelimuti di karakter Densa yang membawakan genre pop alternatif.



Wolfgangs Naturalisasikan Vokalis

Wolfgangs Naturalisasikan Vokalis

Kamis, 10 Februari 2011 15:10

Ternyata istilah naturalisasi bukan hanya di dunia persepakbolaan saja, akan tetapi ada juga di dunia musik. Adalah grup band Wolfgangs, band yang terbentuk setahun lalu ini digawangi oleh Edos Manggala (drum), Elmond Gultom (gitar), Arya Setyadi (bass), dan Robbie Matulandi (vokalis) me-naturalisasi vokalisnya.


D3Z4, Kolaborasi Anyar Musik Alternatif

D3Z4, Kolaborasi Anyar Musik Alternatif

Rabu, 09 Februari 2011 16:12

Format duo vokal memang jarang ditemui di Indonesia, apalagi untuk duo cowok. Namun, sekarang sudah ada alternatif bagi masyarakat musik tanah air dengan hadirnya D3Z4 yang menyuguhkan musik berbeda dari duo vokal yang pernah ada sebelumnya.


Lovana Band Bangkit Dari Mati Suri

Lovana Band Bangkit Dari Mati Suri

Selasa, 08 Februari 2011 09:48

Setelah bertahan selama 10 tahun, akhirnya Lovana Band siap bertarung di kancah musik indonesia. Band yang awalnya berdiri tahun 2000 ini sempat digawangi oleh Bongky (BIP), Dygo (Drive), CongQ Perwira (pencipta lagu), dan Andre.


Non Stop Band, Hasil Ambisi Sule 'Voodoo'

Non Stop Band, Hasil Ambisi Sule 'Voodoo'

Senin, 07 Februari 2011 21:21

Mantan vokalis grup band Voodoo, Sule memilih keluar dari band beraliran grunge itu. Kini, bersama teman-teman lainnya, Sule memilih untuk membentuk sebuah band rock lainnya yang diberi nama Non Stop Band. Dengan band barunya ini, Sule berharap bisa menuangkan seluruh ide-idenya dalam bermusik.


De Time, Anti Nebeng Nama Deddy Dores

De Time, Anti Nebeng Nama Deddy Dores

Senin, 07 Februari 2011 17:31

Nama De Time mungkin masih kurang familiar di telinga pecinta musik tanah air. Meski sudah pernah menggelontorkan album debut di bawah label Universal Music Indonesia bertitel AKU SAYANG KAMU beberapa waktu lalu, namun Calvin (vokal), Hendri (gitar), Lany (gitar), Firman (bass), Riko (keyboard), dan Reza (drum) merasa kiprahnya belum maksimal dalam percaturan musik di tanah air.


Jualan Cinta Ala Ha5ta Band

Jualan Cinta Ala Ha5ta Band

Jumat, 04 Februari 2011 10:25

Mengangkat sebuah kisah cinta ternyata masih menjadi jualan menarik bagi beberapa band. Salah satunya adalah Ha5ta Band yang dalam beberapa penampilannya selalu membawakan kisah cerita cinta. Sepertinya, cinta tak akan pernah lekang ditelan waktu. Lewat bahasa cinta itu juga lima remaja asal Padang yakni Ilham (vokal), Arief (gitar), Joan (bass), Dika (drum), dan Qiki (keyboard) mencoba untuk membagikan karyanya. Sebuah lagu berirama musik pop pun dipersembahkan dengan judul Masihkah Adakah Cinta.


Yangseku, Hapus Bayang-Bayang Pasha Ungu

Yangseku, Hapus Bayang-Bayang Pasha Ungu

Kamis, 27 Januari 2011 09:13

Punya kakak setenar Pasha Ungu, tentu punya efek tersendiri bagi Fenty Febranty dan Putri Anne, terutama saat mereka mau terjun ke dunia tarik suara. Berbagai suara miring pasti mengiringi, seperti aji mumpung atau sejenisnya. Tapi adik Pasha nomor sembilan dan sepuluh itu mencoba menyikapinya dengan positif.


Alih Profesi, Mario Tobing Belajar Dari Pongki

Alih Profesi, Mario Tobing Belajar Dari Pongki

Rabu, 26 Januari 2011 15:45

Di kalangan musisi, nama Mario Kacang atau Mario sudah dikenal sebagai komposer muda dan berbakat. Namun kemunculan Mario kali ini ke belantika musik Indonesia bukanlah sebagai pencipta lagu yang sukses mengorbitkan Afgan Syah Reza lewat tembang Terima Kasih Cinta, dan Cinta Dua Hati - melainkan langsung sebagai penyanyi.


Pendatang Baru, Jittu Band Tepat Sasaran!

Pendatang Baru, Jittu Band Tepat Sasaran!

Minggu, 16 Januari 2011 20:36

Banyak perjuangan dilakukan oleh sebuah band untuk bisa bersaing di belantika musik Indonesia. Salah satunya adalah band pendatang baru Jittu. Band yang beranggotakan Opan (vokal), Beni (gitar), Ndonk (gitar) dan Helmi (drum), awalnya dibentuk 2 tahun lalu dengan nama The Kaca.


Audrey Lee, Berawal Dari Hobi

Audrey Lee, Berawal Dari Hobi

Kamis, 13 Januari 2011 15:10

Cantik dan anggun, itulah sosok penyanyi Audrey Lee. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, wanita kelahiran Jakarta, 9 Oktober 1985 ini sempat merambah dunia akting sebagai salah satu bintang sinetron ROMEO DAN JULIET (1998). Dan tidak ingin menyia-nyiakan hobi menyanyinya, Audrey lantas menekuni belantika musik tanah air Indonesia sebagai kariernya.


Devon Band, Si Muse Melayu

Devon Band, Si Muse Melayu

Senin, 03 Januari 2011 17:31

Berangkat dari perteman tiga orang pemuda asal kota Bandung - Felix (drum), Aya (vokal, gitar), dan Billy (bass) mendirikan sebuah grup band yang diberi nama Devon. Nama ini sendiri diambil dari nama sebuah kota di Inggris. Menurut Felix, dengan memakai kota yang banyak melahirkan banyak musisi handal dunia - seperti Muse, bisa memberikan sugesti untuk menjadi besar juga.


Lia Aulia, Cuma 15 Menit Langsung Rekaman

Lia Aulia, Cuma 15 Menit Langsung Rekaman

Selasa, 28 Desember 2010 11:01

Artis cantik Lia Aulia yang sudah sering tampil di beberapa sinetron, presenter dan layar lebar. Kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Lia yang sejak kecil sudah hobi menyanyi ini merasa yakin dan sanggup ketika ada produser yang menawarkan untuk bernyanyi.


Neval Ingin Seperti Lumpur Lapindo

Neval Ingin Seperti Lumpur Lapindo

Sabtu, 25 Desember 2010 17:31

Pemilihan nama untuk sebuah band memanglah sangat penting. Lihatlah nama-nama band yang sudah ada seperti Peterpan, Ungu, Nidji, d Masiv, bahkan Slank yang mudah diingat dan mempunyai filosofi. Begitu juga dengan band baru Neval - nama yang di ambil dari filosofi Lumpur Lapindo yang diartikan tidak terbendung.