RISING STAR



Peran Ganda, Kesehatan Maudy Ayunda Terganggu

Peran Ganda, Kesehatan Maudy Ayunda Terganggu

Minggu, 11 September 2011 18:10

Sebagai artis yang masih memiliki tanggung jawab belajar sebagai siswa, Maudy Ayunda mengaku bahwa pada dasarnya dia tidak kesulitan menjalaninya. Hanya saja, peran ganda yang dimilikinya tersebut seringkali menguras lebih banyak tenaga sehingga membuatnya mengalami masalah kesehatan.


Penta Boyz, 11 Tahun Bertahan di Akapela

Penta Boyz, 11 Tahun Bertahan di Akapela

Senin, 22 Agustus 2011 13:21

Musik akapela mungkin tidak banyak beredar di Indonesia. Tapi di luar negeri sana, musik jenis ini tergolong paling diminati karena mampu menyemangati para pendengarnya, meski tanpa bantuan instrumen apapun, kecuali dari mulut. Itu juga keunikan yang diusung Penta Boyz. Sudah 11 tahun, mereka tetap bertahan.



Haltio Band 'TERLAHIR KE BUMI' Musik Tanah Air

Haltio Band 'TERLAHIR KE BUMI' Musik Tanah Air

Rabu, 03 Agustus 2011 01:05

Sebagai band pendatang baru, ciri khas dalam bermusik tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Begitupun apa yang ingin disampaikan band asal Garut, Haltio Band, dengan personil Aden (Vokal), Yusant (Gitar), Jay (Gitar), Kiemz (Bass), dan Aulia (Drum) di album perdana mereka bertitel Terlahir Ke Bumi.


Sarah Fitriandini, Andalkan Suara Manja

Sarah Fitriandini, Andalkan Suara Manja

Senin, 25 Juli 2011 17:20

Meskipun awalnya berangkat dari grup band, namun akhirnya Sarah Fitriandini memutuskan untuk bersolo karir. Dengan membawakan single Oh Baby yang masih bergenre pop dan hasil cipta Dewiq dan Pay, gadis yang baru semester 2 Ilmu Kedokteran di Surabaya ini memberanikan diri terjun ke industri musik Indonesia.


Zaqila Band, Pantang Menyerah dan Terus Belajar

Zaqila Band, Pantang Menyerah dan Terus Belajar

Senin, 25 Juli 2011 13:10

Satu lagi band asal Sulawesi Tenggara mencari peruntungan di Jakarta. Bermodalkan musikalitas, dana yang terbatas dan doa restu, band yang berpersonilkan Erwin (vokal), Tebhi (gitar), dan Yhokie (drum) ini mulai menikmati hasil kerja kerasnya.


Roket Band, Dobrak Dominasi Kaum Adam

Roket Band, Dobrak Dominasi Kaum Adam

Jumat, 22 Juli 2011 18:12

Dominasi para pria di dunia musik Indonesia khususnya grup band, menginspirasi band satu ini untuk menyatakan kesetaraan gender. Adalah Roket Band yang berusaha bersaing di tengah dominasinya kaum Adam tersebut. Band yang dimotori Clara (voka), Prisca (bass), Syafi (gitar), Alif (drum), dan Della (keyboard) ini menyuguhkan komposisi personel yang unik.


Pray, Ingin Selalu Diingat

Pray, Ingin Selalu Diingat

Kamis, 21 Juli 2011 17:00

Berdoa, adalah hal yang kerap dilakukan manusia dalam kondisi apapun. Memohon pertolongan untuk mengatasi masalah, memohon keselamatan akan apa yang akan kita lakukan, bahkan juga bersyukur atas segala nikmat yang kita terima. Semua itu biasa kita panjatkan dalam doa. Mungkin hal tersebut yang membuat grup band satu ini memilih nama Pray


Benku, Tawarkan Kejujuran

Benku, Tawarkan Kejujuran

Rabu, 13 Juli 2011 12:21

Banyaknya band baru yang muncul dengan ragam jenis musik, tak membuat Benku patah semangat. Band pemenang kompetisi KapanLagi.com Ngeband ini sudah siap meramaikan belantika musik tanah air dengan single mereka Playboy.


Anatha Band, Sang Pelindung Yang Tak Berbatas

Anatha Band, Sang Pelindung Yang Tak Berbatas

Selasa, 05 Juli 2011 17:02

Satu lagi band generasi baru yang meramaikan belantika musik Indonesia. Adalah Anatha Band yang hadir dengan 10 lagu dalam album CERITA KITA. Dari 10 lagu di album perdana ini, Anatha menyajikan karakter musik yang dinamis tetapi terkadang dapat mengalun dengan lembut dan lirik yang catchy sehingga dapat menyentuh emosi para pendengarnya.


Papinka, Tawarkan Yang Beda

Papinka, Tawarkan Yang Beda

Senin, 04 Juli 2011 20:11

Lagi, band asal luar pulau Jawa mencari peruntungan. Adalah band Papinka alias Pangkal Pinang kota Bangka yang menawarkan pop romantic dalam single terbaru mereka, DI MANA HATIMU. Berpersonilkan Chevra (vokal), Rio (gitar), Andre (bass) dan BJ (drum) - mereka berniat menjadikan band asal daerah pula berkesempatan berada di pentas nasional.


Hitller Band, Sengaja Cari Nama Komersil

Hitller Band, Sengaja Cari Nama Komersil

Senin, 04 Juli 2011 16:10

Mendengar kata Hitler langsung teringat tokoh diktator Adolf Hitler. Tapi Hitller yang satu ini adalah nama dari sebuah band besutan pentolan Kangen Band, Dodhy. Band Hitller yang diawaki Qq (vokal), Mulia (gitar), Erick (gitar), Zana (bass), Mile (drum) siap memberi warna lain di belantika musik Indonesia.


Laku Band, Promosi Lewat Pengamen

Laku Band, Promosi Lewat Pengamen

Sabtu, 25 Juni 2011 16:31

Proses kreatif yang tak henti sebagai keseriusan bergelut di bidang ini membuat tiga laki-laki Joe (vokal), Deni (gitar), dan Okem (bass) melahirkan band bernama Laku. Mengusung melayu modern yang dikemas ringan nan apik coba ditawarkan mereka kepada pecinta musik tanah air melalui single Malaikat Pelangi Cinta.


Frans Antonius Ferdinand, Dari Dance ke Nyanyi

Frans Antonius Ferdinand, Dari Dance ke Nyanyi

Rabu, 15 Juni 2011 10:10

Berangkat dari seorang yang ahli di bidang dance, pria yang bernama Frans Antonius Ferdinand mencoba peruntungan karir di 2011 ini di bidang tarik suara. Dengan mengusung genre R&B pop dance, pria kelahiran Jakarta 20 Juli 1982 ini ingin memperkenalkan single pertamanya yang berjudul Ku Begini Karnamu hasil buah karya Tengku Shafick.


Di-Da, Lebih ke Pop Amerika

Di-Da, Lebih ke Pop Amerika

Selasa, 14 Juni 2011 17:12

Terinspirasi John Mayer, Taylor Swift, dan Hanson sebagai landasan bermusik, dua anak muda asal Kota Surabaya, Iddo Pradananto (bass) dan Rendy Pandugo (vokal, gitar) yang menamai diri mereka Di-Da, menjejakkan kakinya di belantika musik dengan mengusung genre pop dengan balutan blues dan country.


My Face, Bermusik Plus Berkampanye

My Face, Bermusik Plus Berkampanye

Senin, 23 Mei 2011 16:50

Bukan sebuah rahasia lagi kalau kota Bandung banyak melahirkan musisi-musisi terkenal, terutama dalam format band. Sebut saja Gigi, Peterpan, The Titans, ST12, dan masih banyak lagi. Dan sekarang, tambah satu lagi yang akan menggebrak ranah musik tanah air yakni My Face. Dari namanya yang cukup catchy, My Face lahir dengan genre musik 'experiment pop rock', yang dimotori oleh Poetra (vokalis), Ririe (gitaris), Dossy (gitaris), Jibank (bassist), dan Aulia (drummer).