RISING STAR



Ilona Band Anti Lagu Selingkuh

Ilona Band Anti Lagu Selingkuh

Jumat, 16 Desember 2011 14:23

Bosan dengan banyaknya lagu bertema ketidaksetiaan, Ilona Band mencoba menawarkan cinta positif. Dalam mini album bertajuk TERBUJUR MATI yang dirilis Rabu, 14/12/2011, Ilona memberikan lima lagu tentang kesetiaan.


Syanel Siap Menggebrak di 2012

Syanel Siap Menggebrak di 2012

Kamis, 15 Desember 2011 13:23

Nama Syanel mungkin masih lumayan asing di telinga publik pecinta musik tanah air. Dirinya mulai dikenal karena kemiripan wajahnya dengan penyanyi fenomenal, Ayu Ting Ting seiring populernya lagu Alamat Palsu. Dengan membawa style korea dalam setiap penampilannya, Syanel layaknya kembaran bagi Ayu Ting Ting.



Raina Band, Terinspirasi CN Blue

Raina Band, Terinspirasi CN Blue

Rabu, 30 November 2011 12:23

Demam musik K-Pop (Korean Pop) yang melanda kalangan ABG dan remaja di Indonesia membuat percaturan industri musik tanah air semakin berwarna. Kalau sebelumnya pasar dikuasai oleh musik melayu, sekarang trend musik telah bergeser ke era boyband/girlband. Coba perhatikan, hampir setiap hari stasiun teve kita dijejali beragam boyband/girlband yang berpenampilan ala Korean look.


Chilli Girls: Kita Bukan K-Pop

Chilli Girls: Kita Bukan K-Pop

Rabu, 16 November 2011 13:23

Fenomena maraknya kemunculan boyband dan girlband di blantika musik Indonesia belakangan ini segera disegarkan dengan kehadiran lima gadis cantik yang bernaung dalam grup Chilli Girls yang memberikan warna musik yang berbeda.


Wah, Ciuman Pertama Dinda Hauw Sama Naga Lyla!

Wah, Ciuman Pertama Dinda Hauw Sama Naga Lyla!

Selasa, 15 November 2011 04:05

Ditemui usai preview film AYAH MENGAPA AKU BERBEDA di Senayan City, Senin (14/11), aktris muda berbakat Dinda Hauw bersedia membagikan perannya dalam film tersebut. Termasuk di mana dirinya harus beradegan mesra dengan vokalis band Lyla, Naga.


Chilli Girls Berkiblat Spice Girls

Chilli Girls Berkiblat Spice Girls

Senin, 14 November 2011 09:37

Meskipun sudah tak lagi eksis, Spice Girls masih memberi banyak inspirasi. Yang terbaru, Chilli Girls, terdiri lima personil yaitu Nadira Naser, Geovanni Lestari, Cantika Fadillah, Beby Regitia dan Angelica Chesara ingin memanaskan music tanah air dengan single Miring-Miring Nggak Penting.


Arrow Band Cita Rasa Baru di Single Kedua

Arrow Band Cita Rasa Baru di Single Kedua

Jumat, 11 November 2011 13:42

Formasi baru, rasa baru. Itulah konsep yang terbaca dari kehadiran kembali Arrow Band di single kedua mereka. Di single keduanya yang berjudul Cinta dari Dulu, Arrow tampil fresh dengan personil baru yakni Denni (vokal), Novan (lead gitar), Ericko (rhytem gitar), Faizal (bas), Tia (keyboard), dan Angga (drum).


Usung Happy Pop, Felix's Yakin Eksis

Usung Happy Pop, Felix's Yakin Eksis

Jumat, 04 November 2011 14:23

Banyaknya pengalaman ngeband sejak lama membuat band Felix's bisa sampai menjuarai Piala Menpora tahun 2008. Mereka pun memiliki keinginan yang sederhana, sama seperti keinginan banyak anak band yaitu ingin meramaikan blantika musik Indonesia dan berharap bisa eksis.


Dengerin Hardcore Lewat Thirteen

Dengerin Hardcore Lewat Thirteen

Rabu, 02 November 2011 12:23

Musik beraliran keras tak selamanya susah untuk dinikmati. Thirteen misalnya, grup band ini coba memberikan alternatif lain bagi pecinta musik hardcore yang ingin tetap asyik.


Maskara Ingin Musiknya Indah di Mata Pendengar

Maskara Ingin Musiknya Indah di Mata Pendengar

Senin, 31 Oktober 2011 12:23

Satu lagi girlband tanah air yang ikut meramaikan belantika musik. Adalah Maskara yang dari namanya identik dengan wanita. Nama itu digunakan karena filosofinya, untuk memperindah mata. Jadi Maskara ingin musik mereka indah di mata pendengarnya


Krisna Band Usung Smart Pop

Krisna Band Usung Smart Pop

Senin, 17 Oktober 2011 13:42

Lima anak muda asal Semarang, Dhani. (Vokal), Mysti (Gitar), Andre (Keyboard), Ipunk (Bass), dan Leon (Drummer) yang tergabung dalam Krisna Band menyajikan musik yang unik.


God Bless Inspirasikan Band Satellite

God Bless Inspirasikan Band Satellite

Jumat, 14 Oktober 2011 13:23

Siapa yang tak kenal dengan legenda band di tanah air, God Bless. Prestasi dan eksistensinya di blantika musik nasional tak dapat diragukan lagi. Wajar jika banyak band-band baru yang mengidolakan Ahmad Albar, dkk ini. Seperti halnya grup pendatang baru, Satellite. Mereka ternyata satu di antaranya.


Cakra Band: Kami Tak Sembarangan Bermusik

Cakra Band: Kami Tak Sembarangan Bermusik

Selasa, 11 Oktober 2011 13:23

Percaya dengan kekhasan sendiri! Itulah modal dasar band Cakra untuk terjun ke belantara musik tanah air. Bahkan mereka mengklaim materi band yang berdiri 2006 ini tak sembarang dibuat. Para personil yang terdiri dari Anto Martanius (vocal), Fachriawan Lestanto (gitar), Eeng Suhaeidy (bass) dan Supardi (drum), yakin dengan kesungguhan materi tersebut.


Vegan Kenalkan Powerpop 8 Bit

Vegan Kenalkan Powerpop 8 Bit

Senin, 03 Oktober 2011 14:12

Meski awalnya berkutat pada musik-musik pop punk ala Blink 182 dan Green Day, namun seiring berjalannya waktu, akhirnya Vegan mencoba memperkenalkan sebuah genre baru di belantika musik Indonesia.


Nina Arlodia Jadi Pesaing Dewiq?

Nina Arlodia Jadi Pesaing Dewiq?

Jumat, 30 September 2011 02:05

Industri musik tanah air kembali kedatangan tamu baru untuk turut meramaikan melodi musik Indonesia. Arlodia Band. Itulah nama pendatang baru yang siap berkompetisi menghibur masyarakat pecinta musik.