RISING STAR



Snickers And The Chicken Fighters, Bangga Usung Punk

Snickers And The Chicken Fighters, Bangga Usung Punk

Kamis, 09 Februari 2012 19:55

Berawal dari sebuah persahabatan antara Aditya dan Jefri yang bertetanggaan, serta memiliki kesukaan musik yang sama yaitu punk membuat mereka membentuk sebuah band pada tahun 1999 bernama Snickers. Mereka berdua pun mengajak seseorang untuk mengisi drumer.


Usung Konsep Akustik, Legna Siap Bersaing!

Usung Konsep Akustik, Legna Siap Bersaing!

Selasa, 07 Februari 2012 19:18

Walau band dengan konsep akustik masih tergolong asing di Indonesia, namun Legna mengaku tidak gentar dengan hal tersebut. Bahkan Byan dan kawan-kawan mengaku merasa nyaman dengan konsep yang mereka bawa dan berusaha agar nuansa akustik tersebut akan terjaga sepanjang karir mereka.



Lambang, Sosok Survivor di Blantika Musik

Lambang, Sosok Survivor di Blantika Musik

Kamis, 02 Februari 2012 15:42

Hidup harus berani survive. Itulah yang menjadi motto hidup Herlambang Wicaksono atau yang lebih akrab disapa Lambang. Penyanyi yang pernah bergulat dengan kerasnya industri musik tanah air bersama band Bumi di awal 2000-an ini kembali berjibaku dengan merilis single berjudul Kejamnya Cintamu.


Karakter Vokal Sally Pikat Melly Goeslaw

Karakter Vokal Sally Pikat Melly Goeslaw

Selasa, 31 Januari 2012 18:10

Salah satu pemenang MGMS Season I (Melly Goeslaw Makes Star Season I), adalah seorang perempuan berdarah Indo-Inggris, Sally Corita Foote. Gadis lulusan Fashion Institute Of Design & Merchandising - California ini, mulai bermusik sejak umur 13 tahun.


Bekal Otodidak, Berry Siap Bersaing!

Bekal Otodidak, Berry Siap Bersaing!

Senin, 30 Januari 2012 18:04

Berry Pratama yang akrab disapa Berry, Pemuda kelahiran tanah Sunda, Bandung 30 September 1983 ini merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara pasangan Ara Suhara dan Mariah Sahara.


Mutya Lorenza Berubah Lewat Faith Love Forgiveness

Mutya Lorenza Berubah Lewat Faith Love Forgiveness

Kamis, 26 Januari 2012 14:50

Meski memiliki latar belakang pendidikan keuangan yang kuat, Mutya Lorenza tampaknya tak tahan untuk terus memulai karirnya di bidang musik. Gadis lulusan The University of Adelaide dengan predikat lulusan terbaik (cum laude) ini bertekad untuk lebih serius pada bakat besarnya sebagai penyanyi.


Danger Ranger Berjuang Hidupkan Mimpi

Danger Ranger Berjuang Hidupkan Mimpi

Selasa, 24 Januari 2012 13:45

Dibentuk di Bandung pada 28 Mei 2008 silam, Danger Ranger yang beranggotakan Iing (Vocal, Gitar), Aldy (Vocal, Bass), Wahdan (Gitar), Salt (Keys, Synth), Fajar (Drum) siap untuk turut mewarnai pentas musik Indonesia. Bahkan Danger Ranger memastikan bahwa mereka akan membawakan musik yang lain daripada yang lain setelah mengisi tiap lagu mereka dengan sentuhan alat musik lain seperti saxophone, piano, biola dan lain-lain.


Cassandra Tawarkan Pop Romantis

Cassandra Tawarkan Pop Romantis

Kamis, 19 Januari 2012 16:45

Gencarnya band-band baru yang turut meramaikan panggung musik Indonesia tak membuat Cassandra gentar untuk bersaing. Tampil digawangi Anna (Vocal), Choki (Bass), Inos (Gitar), Cassandra siap mewarnai langit musik tanah air dengan musik pop yang mereka usung.


Planet Band Ingin Harumkan Banjarmasin

Planet Band Ingin Harumkan Banjarmasin

Senin, 16 Januari 2012 15:23

Keinginan kuat untuk membentuk sebuah band besar telah melecut semangat Planet Band. Hal itu berhasil dilakukan dengan merilis album perdana berjudul PLANET dengan single Febby sebagai jagoannya.


TLB, Meraih Mimpi Dengan Kedalaman Harmoni

TLB, Meraih Mimpi Dengan Kedalaman Harmoni

Senin, 16 Januari 2012 12:03

Tanpa mendapat sentuhan seorang ahli estetika, Berlian akan terlihat biasa. Namun jika sebaliknya, maka sebuah berlian akan memancarkan kilauan yang indah.Dan bukan tidak mungkin waktu akan memberikan nilai yang berharga.Lantas apa hubungannya dengan TLB. Ibarat berlian, Band asal Surabaya ini adalah penemuan yang luar biasa di industri musik. Dengan menyisihkan lebih dari 4000 band lain dalam sebuah ajang kompetisi band berskala nasional pada tahun 2010, jelas mereka punya potensi besar untuk menjadi luar biasa. Itu sebabnya Trinity Optima Production dan Musica Studios mempercayainya sebagai debutan baru yang akan memberikan nuansa segar dalam scene musik lokal.


Bloody Romance, Evolusi Baru Metal

Bloody Romance, Evolusi Baru Metal

Kamis, 12 Januari 2012 13:42

Memiliki latar belakang musik yang berbeda di setiap personel membuat Bloody Romance harus memulai dari nol. Mereka dihadapkan dengan susahnya untuk menyatukan karakter masing-masing personel agar bisa satu visi dalam bermusik.


Muda dan Penuh Talenta, Honey Mutiara Dari Ambon

Muda dan Penuh Talenta, Honey Mutiara Dari Ambon

Selasa, 10 Januari 2012 12:14

Indonesia sudah cukup banyak melahirkan musisi hebat, salah satunya dari tanah ambon. Honey (baca: Hani) atau lengkapnya Hany Franky Pattikawa, lahir di Ambon 23 maret 1988, dikenal sebagai salah satu finalis Indonesian Idol pada tahun 2007.


Ferdi Tatroman, Dari Sutradara ke Penyanyi

Ferdi Tatroman, Dari Sutradara ke Penyanyi

Jumat, 30 Desember 2011 14:42

Nama Ferdi Tatroman memang tak begitu familiar di dunia musik. Memang, pria kelahiran 12 Juli 1977 ini merupakan sutradara sinetron, video klip dan beberapa iklan. Namun karena industri musik di Indonesia dalam kondisi yang bagus mendorongnya untuk terjun ke dunia ini.


Princess, Girlband Baru Yang Lebih Fresh!

Princess, Girlband Baru Yang Lebih Fresh!

Kamis, 29 Desember 2011 12:38

Princess adalah girlband indonesia yang dibentuk oleh Produser termuda di Indonesia, Kevin Aprilio. Awalnya Kevin tidak begitu antusias untuk membuat girlband. Namun semenjak ia mulai menyukai girlband di Korea, ia langsung ingin membentuk girlband Indonesia yang fresh melalui manajemennya, Aprilio Kingdom.


HiVi, Paduan Indah 4 Vokal 2 Gitar

HiVi, Paduan Indah 4 Vokal 2 Gitar

Sabtu, 17 Desember 2011 08:13

Diproduseri oleh Nino RAN, empat remaja asal Jakarta ini telah siap meramaikan jagad permusikan Indonesia. Digawangi oleh Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar) band yang sempat turut memeriahkan Java Soulnation 2011 menamakan bandnya HiVi. Arti dari nama HiVi sendiri adalah hi (hai), vi (victory). “Jadi bisa diartikan menyapa kemenangan. Nama ini sendiri idenya dari Dea, dia yang paling filosofis," ujar Ilham.