RISING STAR



Katherine Sudjaya Ingin 'Mimpi' Seperti Anggun

Katherine Sudjaya Ingin 'Mimpi' Seperti Anggun

Selasa, 23 Maret 2010 18:45

Pepatah lama mengatakan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Seperti halnya Katherine Sudjaya, anak kedua dari mantan drummer God Bless, Teddy Sudjaya, ini ingin mencoba karier di dunia musik.


Ismi Melinda, Kesempatan Tak Datang Dua Kali

Ismi Melinda, Kesempatan Tak Datang Dua Kali

Senin, 22 Maret 2010 22:25

Kesempatan tak datang dua kali. Nah, pameo seperti itu diamini betul oleh Ismi Melinda, penyanyi pendatang baru yang berencana melansir album debut pada bulan Mei mendatang. Adalah musisi dan produser kawakan Adjie Soetama yang memberikan peluang pertama bagi dara kelahiran Bandung 9 September 1989 itu untuk masuk dapur rekaman.



Deffoxee, Sepasang Kekasih Dalam Single Duet

Deffoxee, Sepasang Kekasih Dalam Single Duet

Senin, 22 Maret 2010 16:33

Perkembangan industri musik di Indonesia terbilang cukup pesat, ditandai dengan banyaknya band baru, solois dan penyanyi duet bermunculan. Adalah Def Michael dan Nathalie Foxee pendatang baru yang juga sepasang kekasih menyatukan diri lewat Deffoxee.


Solitaire Addict, Proyek Serius Yang Tanpa Beban

Solitaire Addict, Proyek Serius Yang Tanpa Beban

Kamis, 18 Maret 2010 22:29

Meskipun mengaku tak berkonsentrasi pada materi yang didapatkan saat meluncurkan album perdananya, TICKET TO THE MOON, namun Solitaride Addict menampik jika mereka cuma iseng-iseng. Band yang digawangi oleh Thomas Ramdhan bersama sang anak, Bounty, bersama Vicky Nitinegoro, Putsky, dan Aree ini merupakan proyek serius mereka.


Kimono: Ku Mau Dua-Duanya

Rabu, 17 Maret 2010 20:35

Jangan salah, mereka bukan orang Jepang, bukan pula memainkan music J-rock. Kimono adalah band asal Manado yang sedang berjuang menembus industri musik tanah air. Adalah Eno (vocal), Yudi (bass), Kenny (keyboard), Amat (gitar) dan Nizar (drum), sekumpulan anak muda yang memainkan musik pop ceria.


Dee Deee Luncurkan 'FUNEE LOVE'

Dee Deee Luncurkan 'FUNEE LOVE'

Senin, 15 Maret 2010 12:08

Meskipun sibuk sebagai seorang mahasiswa di negeri tetangga Singapura tidak menyurutkan Dee Dee untuk berkarya di dunia tarik suara. Remaja yang berusia 18 tahun ini akan mengeluarkan album yang bertajuk FUNEE LOVE. Album ini terdiri dari sembilan lagu yang semuanya merupakan ciptaan karya Dee Deee.


Dara Swandana Digandeng Mira Lesmana dan Tere

Dara Swandana Digandeng Mira Lesmana dan Tere

Sabtu, 13 Maret 2010 17:10

Bagai pelepas dahaga di lebatnya band dan penyanyi dewasa yang masuk dunia musik tanah air, seorang biduan cilik berusia 10 muncul. Dara Swandana, demikian nama gadis yang kini duduk di bangku kelas 4 SDN Karya Bakti Serpong itu belum lama berselang mengeluarkan album bertitel TIGA KATA AJAIB di FX Plaza. Walau masih baru, namun peran Mira Lesmana sebagai produser dan Tere yang menciptakan lagu Tiga Kata Ajaib tidak dapat dilepaskan dalam proses pembuatan album ini.


Bella Wang Milih Pop Ceria Spesial Teenager

Bella Wang Milih Pop Ceria Spesial Teenager

Sabtu, 13 Maret 2010 10:12

Mengusung genre musik pop ceria untuk usia remaja, penyanyi Bella Wang mengaku sangat cocok dengan karakter dirinya. Menurut Bella, saat ini banyak artis muda berbakat yang sedang naik daun, tapi mereka tidak menyanyikan pop yang spesial untuk anak muda.


Happy Salma 'Mati Menahan Rindu'

Happy Salma 'Mati Menahan Rindu'

Jumat, 12 Maret 2010 20:10

Happy Salma, selebritis yang lebih banyak dikenal sebagai model, pemain sinetron, presenter, penulis serta aktif di teater ini akhirnya merilis single pertamanya Mati Menahan Rindu.


Istri Jeffry Al Buchori Bentuk Fatimah Voice

Istri Jeffry Al Buchori Bentuk Fatimah Voice

Jumat, 05 Maret 2010 09:09

Tak hanya pandai berceramah, istri dai kondang Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati juga pandai menyanyi. Bersama artis Puput Melati dan Nia Paramitha, membentuk sebuah grup vocal yang diberi nama Fatimah Voice.


Maria Da Silva - Naomi Risamasu Usung Pop Evolution di 'YELLOW'

Maria Da Silva - Naomi Risamasu Usung Pop Evolution di 'YELLOW'

Kamis, 04 Maret 2010 16:21

Peta penyanyi sepertinya mulai merata. Tak hanya Indonesia bagian Barat yang melulu mengeluarkan biduan. Bagian Indonesia Timur pun tidak mau ketinggalan. Ya, duo Maria Da Silva dan Naomi Risamasu yang pernah tergabung dalam Moluccas ini belum lama berselang di EX Plaza merilis single album dengan judul YELLOW. Uniknya mereka yang mencantumkan nama Maria dan Naomi di cover single album mengusung pop evolution.


Night To Remember, Dari Suara Gaib Tengah Malam

Night To Remember, Dari Suara Gaib Tengah Malam

Sabtu, 27 Februari 2010 19:09

Lama tidak terdengar kabarnya ternyata Piyu - gitaris grup band Padi, sedang sibuk dengan proyek barunya. Pemilik nama lengkap Satrio Yudi Wahono ini baru saja mengadakan audisi pencarian bakat yang dilaksanakan di Surabaya bernama 'Piyu Padi Search The Next Surabaya Superband'. Event tahunan yang diselenggarakan produsen rokok dan bekerja sama dengan E-motion Entertainment berhasil dimenangkan oleh NTR (Night To Remember).


Avu Band Gebrak Industri Musik Dengan 'Ratu Menangis'

Avu Band Gebrak Industri Musik Dengan 'Ratu Menangis'

Senin, 22 Februari 2010 19:40

Avu Band merupakan band pendatang baru di industri musik Indonesia, berasal dari Ternate, mereka terdiri dari Fajar (vokal), Uya (keyboard), Jimmy (gitar), Azul (gitar), Chirel (bas) dan Agan (drum). Kiprah mereka di tahun 2010 ini ditandai dengan merilis album debut yang berisi 7 lagu dalam kemasan musik pop yang menarik.


The Cash, Hanya Mau Dibayar Tunai!

The Cash, Hanya Mau Dibayar Tunai!

Jumat, 19 Februari 2010 23:05

Aktor Tora Sudiro mencoba peruntungan baru di dunia musik. Bersama dua mantan personil Club Eighties, Vincent Rompies dan Desta, ketiganya membuat sebuah band yang siap bersaing dengan band-band pendatang baru lainnya. Entah aliran apa yang dimainkan oleh band yang yang lebih pantas melawak ini.


Hardolino Ogah Disetir Label

Hardolino Ogah Disetir Label

Minggu, 14 Februari 2010 09:50

Memiliki karya musik yang khas dan enak didengar ternyata tak selamanya bisa langsung mendapat sambutan dari masyarakat. Setidaknya hal tersebutlah yang dirasakan oleh band pendatang baru Hardolino. Band keluarga dari keponakan musisi Iwan Fals tak mau langsung terjun ke dunia musik profesional karena masih memiliki sikap idealisme.